Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Pacar Elon Musk Lelang Foto Masa Mudanya saat Jalin Hubungan Asmara

Foto-foto ini diambil saat keduanya masih berkuliah di University of Pennsylvania pada tahun 1994 lalu.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 12 September 2022  |  16:54 WIB
Mantan Pacar Elon Musk Lelang Foto Masa Mudanya saat Jalin Hubungan Asmara
CEO Tesla Elon Musk. - Bloomberg
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pacar Chief Executive Officer (CEO) Tesla Elon Musk, Jennifer Gwynne, menjual beberapa kenang-kenangan saat mereka menjalin hubungan asmara selama kuliah.

Dilansir dari Bloomberg pada Senin (12/9/2022), hubungan asmara yang dijalani saat Musk dan Gwynne sama-sama kuliah di University of Pennsylvania tampak cukup populer.

Gwynne melelang sejumlah foto dan memorabilia lainnya di platform RR Auction yang berbasis di Boston.

Para penawar memperebutkan 18 foto candid yang mengabadikan momen masa muda miliarder itu sebagai mahasiswa, kartu ulang tahun tulisan tangan, dan kalung emas yang diberikan Musk kepada pacarnya saat itu.

Pada Minggu malam (11/9/2022), nilai kartu ulang tahun — bertanda ‘Love, Elon’ — naik ke US$10.000 atau Rp148,4 juta (kurs Rp14,845) dengan 23 tawaran.

Adapun, kalung yang berhasil menarik perhatian para penawar dan berusaha ditawar dengan harga tertinggi. Kalung tersebut dilengkapi dengan zamrud dari tambang Zambia yang dimiliki oleh ayah Musk, Errol, seorang pengembang properti Afrika Selatan.

Kemudian, foto-foto candid termasuk potret Musk muda yang sedang berkumpul dengan teman-temannya, bermain-main di asrama, dan berpelukan dengan Gwynne. Foto ini sebelumnya tidak pernah terekspos ke publik.

Menurut The Independent, Gwynne, yang berkencan dengan Musk pada 1994, telah memutuskan untuk menjual barang-barang itu demi mengumpulkan uang guna biaya kuliah anak tirinya.

Gwynne pun mengungkapkan bahwa miliader itu sudah membayangkan mobil listrik untuk masa depan saat mereka berkencan 30 tahun yang lalu.

"Dia akan berbicara tentang mobil listrik, dia akan berbicara tentang sumber bahan bakar alternatif," katanya dalam sebuah wawancara dengan Insider Edition, dikutip pada Senin (12/9/2022).

Ini bukan pertama kalinya barang-barang yang terkait dengan pengusaha terkenal dijual di situs RR Auction. Sebelumnya, perusahaan Apple Inc. melelang prototipe Apple-1 pertama Steve Jobs pada Agustus dengan nilai ditawar mencapai US$680.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elon musk tesla lelang
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top