Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini 6 Arti Mimpi Buang Air Kecil, Bisa Jadi Pertanda Buruk

Tahukah kamu mimpi buang air kecil itu memiliki arti yang berbeda-beda, dan itu tergantung alurnya.
Arti mimpi buang air kecil
Arti mimpi buang air kecil

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagian orang menilai bahwa arti mimpi buang air kecil berkaitan dengan pertanda buruk. Hal itu memang tidak sepenuhnya salah. Namun, kamu harus tahu bahwa mimpi buang air kecil juga bisa menjadi pertanda baik. 

Buang air kecil itu sendiri menjadi kegiatan yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan manusia. Bermimpi tentang buang air kecil melambangkan pelepasan ketegangan atau tekanan lama yang terpendam. 

Mimpi buang air kecil berarti sedang melepaskan energi negatif dalam diri dan menahan emosi. Urine dalam diri dan menahan emosi. Urine dalam mimpi bisa diartikan sebagai gangguan atau masalah yang ada di dalam kehidupan seseorang. 

Berikut ini beberapa arti mimpi buang air kecil yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Mimpi buang air kecil di depan umum 
Mimpi buang air kecil di depan umum menandakan jika kamu kekurangan privasi terkait dalam urusan pribadi. Urine dalam mimpi ini bisa diartikan jika kamu sedang mencoba menetapkan batas-batas untuk menandakan wilayah. 

Kamu juga merasa jika ada orang yang selalu mengawasi setiap Gerakan yang dilakukan, termasuk apa yang ingin dipertahankan. Setelah mengetahui artinya, sebaiknya tetapkan Batasan terkait dengan urusan pribadi sekarang juga. 

2. Mimpi tidak bisa buang air kecil
Mimpi ini bisa diartikan jika dalam waktu singkat, masalah dan kekhawatiran yang kamu alami akan segera berakhir. Mungkin saja saat kamu bermimpi, kamu sedang mengalami masalah yang berat. Namun jangan khawatir, karena akan segera ada Pelangi setelahnya. 

3. Mimpi mengalami kencing darah 
Di dunia nyata, ada kandungan darah dalam urine yang menunjukkan jika seseorang menderita anemia atau batu ginjal. Hal tersebut bisa saja menjadi pertanda adanya masalah di kemudian hari. Darah dalam urine ini menunjukkan adanya gangguan dalam hubungan. 

4. Mimpi minum urine sendiri 
Mimpi ini mengartikan kamu akan memiliki banyak uang di kemudian hari. Mimpi ini menandakan jika kamu memiliki Kesehatan yang sangat baik dalam hidup. Mimpi ini juga berarti negatif, yang melambangkan jika kamu memberitahu seseorang tentang karakter asli. 

5. Mimpi urine berwarna gelap
Mimpi ini menyiratkan bahwa pikiran sedang terkontaminasi atau terganggu. Apa yang diinginkan saat ini bisa saja berisiko, dan berujung membahayakan diri sendiri. Jadi, sebaiknya pertimbangan matang-matang saat ingin melangkah maju atau memutuskan suatu hal penting. 

6. Mimpi mencium bau urine 
Mimpi ini bermakna jika kamu sedang mengalami dehidrasi. Bau urine bisa saja menjadi sinyal dari diri sendiri, agar kamu lebih banyak mengonsumsi air putih. Namun, jika mimpi mencium bau urine saat memasuki toilet umum, rasanya kamu perlu lebih pintar untuk mengendalikan situasi. Hal tersebut terutama dalam konteks pekerjaan. Bau urine menyiratkan intuisi atau indera keenam yang kamu miliki. 


Itulah mimpi buang air kecil yang harus diketahui, bisa jadi pertanda buruk bagi anda jadi waspadalah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hana Fathina
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper