Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BPJS Ketenagakerjaan Adakan Proyek Pengadaan Barang IT dengan Bhinneka

BPJS Ketenagakerjaan menjalin kerja sama pengadaan proyek IT dengan Bhinneka pada Rabu (3/8/2022).
Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Abdur Rahman Irsyadi dan CEO & Founder Bhinneka, Hendrik Tio, saat melakukan penandatanganan kemitraan
Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Abdur Rahman Irsyadi dan CEO & Founder Bhinneka, Hendrik Tio, saat melakukan penandatanganan kemitraan

Bisnis.com, SOLO - Bhinneka sebagai pionir e-commerce di Indonesia sejak 1993, mengumumkan penandatangan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan pada Rabu (3/8/2022).

Peresmian kemitraan ini dilakukan secara luring antara CEO & Founder Bhinneka, Hendrik Tio dengan dengan Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Abdur Rahman Irsyadi.

Kemitraan strategis ini berfokus pada pengadaan barang dan jasa bagi BPJS Ketenagakerjaan oleh Bhinneka melalui platform Aronawa.com.

Platform ini sendiri dihadirkan Bhinneka sebagai solusi pengadaan barang dan jasa profesional yang transparan, akuntabel, dan lengkap.

Melalui kerja sama ini, Bhinneka dan BPJS Ketenagakerjaan akan saling bersinergi untuk penyediaan jasa yang lebih efektif, efisien, dan bermanfaat.

Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Abdur Rahman Irsyadi mengatakan perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat mempercepat pemenuhan kebutuhan dengan harga yang masih bersaing di pasar.

"Selain itu, diharapkan juga adanya gerak bersama untuk meningkatkan produktivitas serta pendapatan produsen atau Seller di e-commerce. Hal ini disampaikan mengingat para penyedia dari UMKM pun sudah bisa berjualan langsung secara digital untuk pemenuhan pengadaan korporasi hingga pemerintah,” ucap Abdur.

Pada kesempatan yang sama CEO & Founder Bhinneka, Hendrik Tio juga menjelaskan bahwa kerja sama ini berbasis semangat untuk tumbuh bersama.

"Tidak hanya kerjasama dalam aspek bisnis saja, tapi juga membantu pelayanan perusahaan untuk lebih baik lagi. Perusahaan optimistis, pengalaman Bhinneka sebagai pemimpin B2B e-commerce di Indonesia mampu mendorong pelayanan berbasis digital yang lebih baik guna meningkatkan kepuasaan pelanggan,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.

Adapun jenis barang yang disediakan dalam kerja sama ini mencakup semua jenis kategori produk. Mulai dari IT dan berbagai perlengkapannya, kategori Maintenance, Repairs, and Operations (MRO) beserta sub-sub kategori, Alat Tulis Kantor (ATK), hingga kebutuhan operasional harian lainnya.

Sebagai informasi, Aronawa.com hadir sejak 2021 menjadi platform eProcurement Marketplace untuk bisnis dari hulu ke hilir.

Tidak hanya hadir untuk melayani konsumen dari segmen korporasi, UMKM, dan pemerintah, namun juga hadir untuk semua pelaku bisnis dari berbagai tingkatan kecil, menengah, maupun besar.

Sistem pengadaan barang dari Aronawa.com diketahui tidak memerlukan biaya instalasi, tidak memungut biaya langganan, dan tidak memerlukan dukungan teknis IT yang rumit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper