Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Puncak Mudik Lebaran, One Way Cikampek-Kalikangkung Diperpanjang!

Pelaksanaan One Way di Jalan Tol Cikampek sampai dengan Kalikangkung diperpanjang.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 29 April 2022  |  07:52 WIB
Kendaraan dari arah Jakarta melintas di Tol Cipali, Jawa Barat, Kamis (30/5/2019). Korlantas Polri memberlakukan kebijakan satu jalur (one way) untuk kendaraan dari Jakarta menuju arah Jawa Tengah. - ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Kendaraan dari arah Jakarta melintas di Tol Cipali, Jawa Barat, Kamis (30/5/2019). Korlantas Polri memberlakukan kebijakan satu jalur (one way) untuk kendaraan dari Jakarta menuju arah Jawa Tengah. - ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA -- Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri memperpanjang pelaksanaan lalu lintas satu arah atau one way dan ganjil genap dari Tol Cikampek ke Tol Kalikangkung, Semarang.

Perpanjangan dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan yang lebih parah pada puncak arus mudik Lebaran 2022.

Kepala Bagian Ops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi mengatakan bahwa kepadatan volume kendaraan yang terus meningkat.

Eddy menuturkan bahwa berdasarkan kondisi dilapangan pada dini hari ini sampai dengan pukul 02.00 Wib, masih didapatkan besarnya arus kendaraan dari jalan tol Jakarta menuju ke arah timur.

“Sehubungan dengan hal tersebut kepolisian memutuskan untuk memperpanjang rekayasa lalu lintas one way sampai dengan ada pemberitahuan lebih lanjut,” ucap Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi dilansir dari laman resmi Korlantas Polri, Jumat (29/4/2022).

Eddy menyebut perpanjangan rekayasa one way dan Gage tersebut bersifat situasional. Saat ini, Korlantas akan terus memberikan update perkembangan situasi di lapangan terkait diskresi petugas untuk memperlancar arus mudik Lebaran 2022.

“Sampai waktu yang belum ditentukan. Sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut,” jelasnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ganjil genap tol cikampek Mudik Lebaran satu arah, one way
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top