Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Susi Pudjiastuti Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Megawati, Ini Doanya

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 23 Januari 2022  |  17:41 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri / Dok. Twitter Susi Pudjiastuti
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri / Dok. Twitter Susi Pudjiastuti

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Megawati genap berusia 75 tahun tepat pada hari ini, Minggu, 23 Januari 2022.

Dalam ucapan ulang tahun di akun twitter-nya @susipudjiastuti, Susi menyebut bahwa Megawati merupakan sahabat, kakak, dan ibu yang selalu dia hormati.

"Selamat ulang tahun yang ke-75 Ibu Megawati; sahabat, kakak, dan ibu yang selalu saya hormati & saya sayangi," kata Susi dikutip dari akun twitter-nya, Minggu (23/1/2022).

Dia juga mendoakan agar putri Presiden Soekarno tersebut selalu diberi kesehatan di umurnya yang ke-75 tahun ini. Dalam unggahannya, Susi juga menunjukkan sejumlah foto kebersamaannya dengan Megawati. 

"Semoga Ibu selalu sehat dan ada dalam lindungan Allah SWT," ucap Susi.

Banyak warganet yang ikut menanggapi ucapan ulang tahun Susi terhadap Megawati. Salah satunya, @SuperMantabbb yang bertanya apakah hubungan Susi dan Mega baik-baik saja.

"Hubungan bu susi dgn bu mega skrng masih baik2 aja kan bu...," tulis akun @SuperMantabbb.

Kemudian ada akun @haiqaalmuhammad yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun ke Mega. "Selamat Ulang Tahun yang punya Negara Indonesia," tulis akun @haiqaalmuhammad.

Sebelumnya, para kader PDIP merayakan HUT ke-75 Megawati Soekarnoputri yang jatuh pada 23 Januari 2022. Para kader PDIP di Surabaya dan Bali memberikan kado ulang tahun kepada Megawati dengan kegiatan penanaman pohon.

Di Surabaya, penanaman pohon dilakukan di bantaran sungai Gunung Sari Indah, Kota Surabaya, Jatim, Minggu (23/1).

"Hari ini, kami menanam 150 Pohon Mahoni. Ini gerakan berkelanjutan. Sebelumnya kami juga intens menggelar penanaman pohon, dan akan terus berlanjut. Ini adalah wujud nyata perintah Ibu Megawati, bahwa seluruh kader harus konsisten merawat Ibu Pertiwi, termasuk dengan terus menanam pohon," ujar Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono, Minggu (23/1/2022).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati megawati pdip Susi Pudjiastuti
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top