Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sentra Vaksin Booster BCA di 3 Wilayah Jakarta, Cek Lokasi dan Syaratnya!

Bank Central Asia (BCA) membuka sentra vaksin booster Covid-19 untuk melayani masyarakat di sejumlah titik lokasi di Jakarta.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 23 Januari 2022  |  11:22 WIB
Ilustrasi tenaga kesehatan (nakes) siap menyuntikkan vaksin dosis ketiga atau booster - Twitter Kemenkes RI
Ilustrasi tenaga kesehatan (nakes) siap menyuntikkan vaksin dosis ketiga atau booster - Twitter Kemenkes RI

Bisnis.com, JAKARTA – Bank Central Asia (BCA) turut membuka sentra vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster Covid-19 untuk melayani masyarakat di sejumlah titik lokasi di Jakarta.

Layanan vaksin booster tersedia bagi masyarakat yang telah memenuhi syarat seperti berusia 18 tahun ke atas dan sudah mendapatkan vaksin Covid-19 primer dengan merek Sinovac dan AstraZeneca lebih dari 6 bulan yang lalu.

Peserta diminta untuk menunjukan tiket elektronik (e-ticket) vaksinasi dosis ketiga yang bisa dicek secara mandiri melalui aplikasi PeduliLindungi serta turut membawa bukti telah melakukan vaksinasi pertama dan kedua.

Sementara itu, kombinasi awal untuk vaksin booster akan diberikan dengan catatan, apabila vaksin premier Sinovac maka booster yang akan diberikan adalah setengah dosis Pfizer atau setengah dosis AstraZeneca.

Adapun, untuk penerima vaksin premier AstraZeneca, maka booster yang akan di berikan adalah dosis Moderna.

Vaksin yang diberikan juga berdasakan ketersediaan vaksin yang ada dan hasil riset yang disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), ITAGI, dan WHO.

Peserta vaksin diimbau membawa KTP atau fotokopi Kartu Keluarga (pendaftar usia 12-17 tahun), kartu vaksinasi primer, dan alat tulis. Perhatikan juga jenis vaksin yang digunakan di masing-masing.

Dikutip dari akun instagram Dinas Kesehatan DKI Jakarta @dinkesdki, berikut jadwal dan lokasi Vaksin Booster di Sentra Vaksinasi BCA:

Jakarta Barat

1. Rusunawa KS Tubun Pancoran, untuk periode 24—27 Januari 2022 dengan jam pelayanan 08.00 sampai dengan 15.00 WIB, Kecamatan Palmerah, Bambu Selatan.

Jakarta Pusat

1. RPTRA Gondangdia, untuk periode 24—28 Januari 2022 dengan jam pelayanan 08.00 sampai dengan 15.00 WIB, Kecamatan Menteng, Gondangdia.

Jakarta Timur

1. Gelanggang Remaja Matraman, untuk 24 Januari 2022 dengan jam pelayanan 08.00 sampai dengan 15.00 WIB dan 25 Januari 2022 dengan jam pelayanan 08.00 sampai dengan 12.00 WIB Kecamatan Matraman, Utan Kayu.

2. Gedung Wira Purusa LVRI DKI Jakarta, untuk periode 24—29 Januari 2022 dengan jam pelayanan 08.00 sampai dengan 15.00 WIB, Kecamatan Duren Sawit, Duren Sawit.

#ingatpesanibu #sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca pfizer vaksinasi Sinovac Vaksin Covid-19 Adaptasi Kebiasaan Baru Vaksin Booster
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top