Alibaba Cloud Gelar Event Komputasi Awan

Alibaba Cloud menggelar event 1 Day in Life with Alibaba Cloud pada tanggal 6 Januari 2022 pukul 9:00 – 15:00 WIB.
Gambar: Event 1 Day in Life with Alibaba Cloud
Gambar: Event 1 Day in Life with Alibaba Cloud

Bisnis.com, JAKARTA- Alibaba akan menggelar kegiatan bertajuk 1 Day in Life with Alibaba Cloud.

Seperti diketahui, Alibaba Cloud tulang punggung teknologi digital dan inteligensi dari Alibaba Group, saat ini sudah memiliki 3 data center lokal di Indonesia. Selain itu, Alibaba Cloud juga memiliki 1 data scrubbing center lokal untuk proteksi terhadap serangan DDoS.

Alibaba Cloud menilai komputasi awan telah menjadi tulang pungung dalam kehidupan sehari-hari karena digunakan sebagai infrastruktur pada semua aspek seperti finansial, media, transportasi, dan retail. Untuk memberikan pemahaman yang lebih detail tentang komputasi awan yang disediakan, Alibaba Cloud menggelar event 1 Day in Life with Alibaba Cloud pada tanggal 6 Januari 2022 pukul 9:00 – 15:00 WIB.

Event ini turut menghadirkan para pembicara ternama yang juga merupakan klien Alibaba Cloud seperti Tokopedia, Kopi Kenangan, DANA, Kartu Prakerja, Kementerian Komunikasi dan Informatika serta beberapa pembicara lainnya.

Para pembicara akan hadir untuk membagikan perspektif mereka tentang bagaimana cloud membantu bisnis mereka dalam transformasi digital. Adapun masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat mendaftarkan diri ke https://id.alibabacloud.com/campaign/1-day-in-life.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper