Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gedung Cyber Kebakaran, Dua Siswa SMK Taruna Bhakti Meninggal

Dua orang siswa SMK Taruna Bhakti meninggal dunia, diduga karena terlalu banyak menghirup asap kebakaran di Gedung Cyber 1.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 03 Desember 2021  |  11:31 WIB
Gedung Cyber Kebakaran, Dua Siswa SMK Taruna Bhakti Meninggal
Gedung Cyber - Connects.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dua siswa SMK Taruna Bhakti diduga menjadi korban dari peristiwa kebakaran di Gedung Cyber 1, yang terjadi pada Kamis (2/12/2021).

Saat kebakaran terjadi Gedung Cyber 1, kedua siswa tersebut sedang melaksanakan praktik kerja lapangan atau PKL. PKL menjadi syarat lulus sekolah.

Dua siswa tersebut bernama Seto Fachrudin dan M. Redzuan Khadafi, siswa kelas XII TKJ 2. Seto adalah warga Depok yang tinggal di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis. 

Lalu, Redzuan adalah warga Kelurahan Mekarsari, Cimanggis. Kedua siswa tersebut diduga meninggal karena menghirup terlalu banyak asap.

Gedung Cyber 1 menjadi lokasi PKL kedua siswa SMK Taruna Bhakti. Adapun gedung tersebut mengalami kebakaran diduga karena disebabkan oleh arus pendek.

Mengutip dari akun Instagram aku SMK Taruna Depok, ucapan dukacita datang dari berbagai pihak dan teman-teman sekolahnya:

@muthiazufri

Innalilahi wainnailaihi rojiuun. Turut berduka cita atas musibah yang  menimpa anak kita, Seto dan Juan semoga ditempatkan ditempat terbaik di sisi Allah Swt,,dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran yang berlipat ganda sama Allah Swt. Alfatihah...

@nengsitnur

Innaa Lillahi wa Innaa ilayhi rooji'uun. Turut berduka cita, mereka wafat ketika sedang Belajar dan Bekerja, semoga Husnul Khotimah

@elvm.j

turut berduka cita, mereka meninggal ketika sedang PKL yang mana salah satu perjalanan menuntut ilmu. Semoga husnul khotimah, aamiinn.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran smk cyber crime magang
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top