Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Komisi I Kunjungi Rumah Calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa

Jenderal Andika Perkasa dan isteri Diah Erwiany serta putranya Wiratama menyambut sejumlah anggota Komisi I DPR yang menyambangi rumah pribadi Jenderal Andika Perkara itu.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 07 November 2021  |  17:27 WIB
rnKepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa (tengah) memperkenalkan Serda Aprilia Manganang via videotron di Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabes AD), Jakarta, Selasa (9/3/2021). Aprilia Manganang diperkenalkan kembali dengan jenis kelamin laki-laki usai melakukan
rnKepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa (tengah) memperkenalkan Serda Aprilia Manganang via videotron di Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabes AD), Jakarta, Selasa (9/3/2021). Aprilia Manganang diperkenalkan kembali dengan jenis kelamin laki-laki usai melakukan "corrective surgery" oleh tim dokter TNI AD. - Antara\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA--Komisi I DPR mendatangi rumah calon tunggal Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Senayan Residence Jakarta Selatan pada sore ini Minggu 7 November 2021.

Beberapa anggota Komisi I DPR yang terpantau mendatangi kediaman pribadi calon Panglima TNI tersebut adalah Meutya Hafid, Syarif Hasan, Jazuli Juwaini, Lodewijk F Paulus dan Anton Sukartono.

Jenderal Andika Perkasa dan isteri Diah Erwiany serta putranya Wiratama menyambut sejumlah anggota Komisi I DPR yang menyambangi rumah pribadi Jenderal Andika Perkara itu.

Kunjungan tersebut sudah biasa dilakukan oleh Anggota DPR sebagai bentuk silaturahmi setelah dilakukan uji kepatutan dan kelayakan kemarin di DPR.

Jenderal Andika Perkasa sendiri sudah menjalani uji kepatutan dan kelayakan pada hari Sabtu 6 November 2021 di DPR. Setelah melakukan uji kepatutan dan kelayakan serta bersilaturahmi, selanjutnya Komisi I DPR bakal menggelar Rapat Paripurna untuk mengesahkan Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panglima tni Andika Perkasa
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top