Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Beri Penghargaan ke 2.850 Anggotanya, Salah Satunya Bripka Nur Ali

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada 2.850 anggota Polri yang mengabdi dan berdedikasi tinggi saat melakukan tugasnya di lapangan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 29 Oktober 2021  |  13:50 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melambaikan tangan kepada awak media usai menjalani pertemuan dengan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis), di Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021). - Antara/Raisan Al Farisi
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melambaikan tangan kepada awak media usai menjalani pertemuan dengan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis), di Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021). - Antara/Raisan Al Farisi
Bisnis.com, JAKARTA--Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada 2.850 anggota Polri yang mengabdi dan berdedikasi tinggi saat melakukan tugasnya di lapangan.
 
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Polisi Argo Yuwono mengatakan penghargaan yang diberikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu adalah Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB) kepada 91 anggotanya, lalu lima personil diberi KPLB Anumerta, personil yang mendapatkan penghargaan program untuk pendidikan ada 603 anggota.
 
Selanjutnya, tujuh personel mendapatkan Promosi Jabatan, kemudian 234 personel diberikan piagam penghargaan, 23 personel diberikan Piagam dan Pin Emas, 21 anggota diberi Piagam dan Pin Perak. Sementara itu, 1.155 personel diberi Pin Emas, 277 mendapat Pin Perak dan 434 Pin Perunggu. 
 
"Selama masa kepemimpinan Jenderal  Listyo Sigit Prabowo sebanyak 2.850 penghargaan diberikan kepada anggota," tuturnya di Mabes Polri, dikutip Jumat (29/10/2021).
 
Argo mencontohkan, salah satu anggota yang telah diberi penghargaan adalah Bripka Nur Ali Suwandi. Nur Ali Suwandi adalah Pendiri Yayasan Rumah Singgah Bumi Damai memfasilitasi kegiatan sosial dan keagamaan seperti di antaranya membangun masjid, jembatan dan anak terlantar.
 
"Bripka Nur Ali Suwandi berhasil membangun 13 masjid di wilayah Yogyakarta. Atas dedikasi dan pengabdiannya dia diganjar sekolah SIP oleh Kapolri," katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapolri
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top