Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng MRT Jakarta, Shipper Vaksinasi Karyawan

Shipper Indonesia melakukan vaksinasi kepada karyawan dengan menggandeng MRT Jakarta.
Ilustrasi vaksinasi Covid-19./Istimewa
Ilustrasi vaksinasi Covid-19./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Shipper Indonesia bekerja sama dengan salah satunya mitranya, PT MRT Jakarta (Perseroda) melaksanakan kegiatan vaksinasi karyawan pada 5-7 Agustus 2021 di Stasiun MRT Blok A, Jakarta Selatan.

Co-Founder dan COO Shipper Indonesia Budi Handoko mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya mendukung inisiatif pemerintah terkait program vaksinasi untuk mempercepat sekaligus memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

“Kami berterima kasih dan menyambut baik ajakan kerja sama pihak PT MRT Jakarta dalam menyediakan tempat pelaksanaan vaksin Covid-19 yang sesuai standar protokol kesehatan. Kami bersyukur, 150 karyawan kami yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya telah selesai melaksanakan vaksinasi pertamanya,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (10/8/2021).

Budi berharap dengan adanya program vaksinasi tersebut, tujuan terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity) dapat segera terwujud. Dengan begitu, masyarakat dapat lebih terlindungi dari Covid-19 agar tetap dapat produktif secara sosial dan ekonomi.

Selain itu, sambungnya, program vaksinasi gratis kepada karyawan yang diberikan Shipper ini juga diharapkan akan meningkatkan keselamatan dan kenyamanan karyawan saat bekerja, khususnya untuk garda terdepan seperti staf operasional.

“Kantor pusat kami sampai saat ini masih memberlakukan Work From Home [WFH], namun karyawan yang bertugas di lapangan sangat penting untuk dibekali vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga dapat bekerja lebih aman dan tenang," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, untuk karyawan yang berada di luar Jakarta, Shipper akan memfasilitasi proses vaksinasinya. Sebagaimana diketahui, Shipper saat ini telah mengoperasikan lebih dari 222 gudang di 35 kota di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 1.900 karyawan yang tersebar di banyak kota di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper