Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simak! Ini Daftar Lokasi Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung

Berikut daftar lokasi vaksinasi Covid-19 gratis di berbagai wilayah di Kota Bandung. Cek syarat dan cara pendaftaran!
Vaksinasi ini dimaksudkan untuk mencegah penularan COVID-19 sekaligus menghindari kluster pasar. /mediacenter.slemankab.go.id
Vaksinasi ini dimaksudkan untuk mencegah penularan COVID-19 sekaligus menghindari kluster pasar. /mediacenter.slemankab.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Vaksinasi Covid-19 di kota Bandung kini tersedia di berbagai fasilitas kesehatan (faskes) dan ruang publik, seperti sekolah bahkan kampus. Vaksin Covid-19 tersebut diberikan secara gratis untuk warga yang berusia mulai 12 tahun ke atas.

Untuk mengurangi kerumunan, Anda sebaiknya melakukan pendaftaran online sebelum melakukan vaksinasi Covid-19. Jangan lupa untuk mengecek syarat dan cara pendaftaran di masing-masing lokasi.

Berikut daftar lokasi vaksinasi Covid-19 gratis di berbagai wilayah di Kota Bandung:

1. RSAU dr. M. Salamamun
Mulai hari Senin tanggal 12 Juli 2021, RSAU dr. M. Salamun melayani masyarakat seluruh Jawa Barat.

Kuota vaksinasi dipatok 300 peserta per hari. Pelayanan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan pada hari Senin-Jumat pukul 08.00 s.d 14.30 WIB di Gedung Serba Guna (GSG) rsau dr. M. Salamun.

Link Pendaftaran Dibuka pukul 10.00 WIB Pada Hari SENIN, 19 Juli 2021. Pelaksanaan Vaksin Dilaksanakan H+2 setelah peserta terdaftar. Berikut link pendaftaran vaksin di RSAU dr. M. Salamun: http://rsaumsalamun.com/

Syarat:
1. Tidak sedang terpapar Covid-19
2. Jika memiliki riwayat penyakit/komorbid harap membawa surat rekomendasi dari dokter
3. Usia minimal 18 tahun
4. Membawa KTP asli
5. Masyarakat Non-KTP Jabar harap membawa surat keterangan domisili dari RT/RW setempat.

2. SMAN 3 Bandung
KOALISI REREONGAN BANDUNG LAWAN COVID-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jabar dan IDI Kota Bandung akan mengadakan vaksinasi massal dengan menggunakan vaksin Sinovac.

Vaksinasi akan dilakukan pada Sabtu (7/8/2021) pukul 08.00-15.00 WIB di SMAN 3 Bandung Jalan Belitung No 8.

Vaksinasi massal tersebut menyasar anggota dan keluarga alumni SMAN 3 Badung, siswa SMAN 3 Bandung, Karyawan dan pedagang SMAN 3 Bandung, Ikatan Alumni FK Unpad, Ikatan Alumni FEB Unpad, Le93nd, dan ITB 95. Calon pendaftar harus berusia mulai dari 12 tahun ke atas.

Berikut link pendaftaran vaksinasi KOALISI REREONGAN BANDUNG LAWAN COVID-19: https://bit.ly/VaksinRereonganBDGlawanCOVID

3. Universitas Pasundan (Unpas)
Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Universitas Pasundan (Unpas) menyelenggarakan pekan vaksinasi bagi mahasiswa dan masyarakat yang memiliki KTP Kota Bandung

Vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan di Kampus IV Unpas, Jalan Dr. Setiabudhi No 193, Kota Bandung pada 4-8 Agustus 2021.

Untuk mendaftarkan diri, silakan isi formulir pendaftaran di https://bit.ly/VaksinasiUnpasBandung maksimal sampai 19 Juli 2021.

4. Sentra Vaksinasi BPBD Jabar Kota Cimahi
Sentra Vaksinasi BPBD Jabar hadir di Kota Cimahi, Bandung. Bagi warga yang belum mendapatkan vaksin dan ingin segera vaksin, bisa langsung mendaftar secara online.

Lokasi vaksinasi di Cimahi Technopark, Jl Baros Utama No 78. Vaksinasi dilaksanakan sejak 14 Juli - 10 September 2021.
Sesi 1 : 08.00-09.30
Sesi 2 : 09.30-11.00
Sesi 3 : 11.00-12.30

Penerima vaksinasi berasal dari masyarakat UMUM usia 18-49 Tahun. Namun, sentra vaksinasi kota Cimahi hanya untuk penerima vaksin dosis pertama. Masyarakat wajib daftar Online di situs www.sentravaksincimahi.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper