Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

McDonalds Indonesia Buka Suara Soal Penutupan Gerai Akibat BTS Meal

McDonalds Indonesia menjelaskan perihal penutupan beberapa gerai setelah merilis BTS Meal, Rabu (9/6/2021).
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 10 Juni 2021  |  12:27 WIB
Antrean driver ojek online membeli menu BTS meal di gerai McD atau McDonald's di Jl Slamet Riyadi, Solo, Rabu (9/6/2021). JIBI - Solopos/Ichsan Kholif Rahman
Antrean driver ojek online membeli menu BTS meal di gerai McD atau McDonald's di Jl Slamet Riyadi, Solo, Rabu (9/6/2021). JIBI - Solopos/Ichsan Kholif Rahman

Bisnis.com, JAKARTA - McDonald's Indonesia akhirnya buka suara terkait penutupan sejumlah gerai akibat membeludaknya minat konsumen membeli BTS Meal.

Pihak McDonalds Indonesia mengatakan sangat berterima kasih dan menjelaskan perihal penutupan beberapa gerai setelah merilis BTS Meal atau menu kolaborasi antara McDonalds dan BTS.

Associate Director of Communication McDonald's Indonesia Sutji Lantyka mengacapkan terima kasih atas antusiasme warga untuk membeli BTS Meal. Dia menambahkan penutupan beberapa gerai dilakukan untuk sementara waktu.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat besar akan BTS Meal. Perihal penutupan sementara beberapa gerai McDonald’s, keselamatan dan keamanan konsumen dan pelanggan adalah prioritas McDonald’s Indonesia, penutupan dilakukan untuk sementara waktu, demi menghindari kerumunan antrian drive thru dan pembelian delivery. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ujarnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (10/6/2021).

Sutji juga menjelaskan bila untuk keamanan, gerai McD akan memberlakukan buka tutup order pada platform pemesanan.

Hal itu untuk menghindari penumpukan antrian yang memicu kerumunan. Untuk itu, McDonald's Indonesia terus menghimbau untuk menjaga dan mentaati protokol kesehatan sesuai aturan.

Nah, untuk para ARMY yang belum sempat kebagian BTS Meal jangan khawatir dan berkecil hati. Pasalnya, McDonald's Indonesia mengatakan bila menu tersebut akan ada sebulan ke depan. Dengan demikian, pecinta boyband pelantun Dynamte dan Butter itu masih bisa mendapatkan BTS Meal hingga Juli 2021.

"Kami ingin menginformasikan kembali bahwa BTS Meal bukan hanya tersedia hari ini saja, melainkan selama sebulan ke depan, sehingga kepada seluruh pelanggan tidak perlu tergesa dan khawatir akan kehabisan produk ini,” tutup Sutji.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts McDonalds
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top