Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cuaca Jakarta Diprediksi Cerah pada Hari Raya Waisak, Rabu (26/5)

Berdasarkan laman Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca di enam wilayah kota/kabupaten DKI Jakarta diprediksi cerah berawan atau cerah.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Mei 2021  |  06:59 WIB
Pemandangan Gunung Gede Pangrango, difoto dari Kemayoran. - Instagram/Ari Wibisono
Pemandangan Gunung Gede Pangrango, difoto dari Kemayoran. - Instagram/Ari Wibisono

Bisnis.com, JAKARTA - Seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi tidak akan turun hujan pada sepanjang hari Rabu (26/5) ini.

Berdasarkan laman Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca di enam wilayah kota/kabupaten DKI Jakarta diprediksi cerah berawan atau cerah, mengutip Antara.

Pada pagi hari, cuaca cerah berawan menghiasi langit Jakarta. Memasuki siang hari, cuaca cerah berawan masih terjadi, namun kali ini hanya akan terjadi di Jakarta Barat saja, sementara di lima wilayah lainnya diprediksi cerah.

Pada malam hari, cuaca akan berubah menjadi cerah berawan yang akan terjadi secara merata di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Cuaca berawan ini juga, diprediksi akan terjadi pada Kamis (27/5) dini hari yang merata di seluruh wilayahnya.

Secara keseluruhan, pada hari Rabu ini, rentang suhu udara Jakarta akan berkisar antara 24-32 derajat celsius, dengan rincian Jakarta Barat (24-31 derajat celcius), Jakarta Pusat (25-32 derajat celcius), Jakarta Selatan (24-31 derajat celcius).

Kemudian Jakarta Timur (24-32 derajat celcius), Jakarta Utara (25-32 derajat celcius), dan Kepulauan Seribu (27-32 derajat celcius).

Untuk kelembapan udara di Jakarta, diprediksi berkisar 70-90 persen dengan rincian Jakarta Barat (70-90 persen), Jakarta Pusat (75-90 persen), Jakarta Selatan (70-90 persen), Jakarta Timur (70-90 persen), Jakarta Utara (75-90 persen), dan Kepulauan Seribu (80-90 persen).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jakarta waisak Cuaca Jabodetabek

Sumber : Antara

Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top