Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden Jokowi ke BEI, Tinjau Vaksinasi Pelaku Perbankan dan Pasar Modal

Hingga 30 Maret 2021 sebanyak 7.729.582 orang yang sudah divaksinasi tahap I. Sementara, 3.500.264 di antaranya telah dilakukan vaksinasi tahap II.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 31 Maret 2021  |  09:29 WIB
Presiden Jokowi saat meninjau vaksinasi massal untuk kalangan perbankan dan bursa saham di BEI, Rabu (31/3/2021). - Youtube/Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi saat meninjau vaksinasi massal untuk kalangan perbankan dan bursa saham di BEI, Rabu (31/3/2021). - Youtube/Sekretariat Presiden

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19 bagi para pelaku perbankan dan pasar modal di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (31/3/2021).

Menurut Presiden Jokowi sektor perbankan dan pasar modal merupakan bagian yang sangat penting untuk menggerakkan perekonomian nasional.

“Oleh sebab itu, pagi ini kita lakukan vaksinasi massal di perbankan dan pasar modal, terutama bagi yang setiap hari berhadapan dengan pelanggan, berhadapan dengan masyarakat, baik itu customer service yang melayani pelanggan maupun teller yang melayani masyarakat. Ini yang diberikan prioritas terlebih dahulu,” kata Presiden dikutip dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (31/3/2021).

Kepala Negara berharap aktivitas pasar modal dan perbankan akan terlindungi dari penularan Covid-19 dan akhirnya kembali berjalan normal seperti sedia kala.

Adapun, hingga 30 Maret 2021 sebanyak 7.729.582 orang yang sudah divaksinasi tahap I. Sementara, 3.500.264 di antaranya telah dilakukan vaksinasi tahap II.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top