Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kasus Baru Covid-19 di Swedia 9.649 Orang, Korban Jiwa Tambah 224 Orang

Negara dengan 10 juta penduduk itu mencatat 224 tambahan korban jiwa akibat Covid-19.
Menteri Kesehatan dan Urusan Sosial Swedia Lena Hallengren memberikan keterangan media mengenai situasi  Virus Corona (Covid-19), di kantor pusat pemerintah di Stockholm, Swedia, Selasa (3/11/2020)./Antara-Reutersrnrn
Menteri Kesehatan dan Urusan Sosial Swedia Lena Hallengren memberikan keterangan media mengenai situasi Virus Corona (Covid-19), di kantor pusat pemerintah di Stockholm, Swedia, Selasa (3/11/2020)./Antara-Reutersrnrn

Bisnis.com, JAKARTA - Swedia, yang menghindari langkah penguncian selama pandemi, mencatat 9.649 kasus baru Covid-19 sejak Jumat (29/1/2021), menurut statistik badan kesehatan pada Selasa (2/2/2021).

Angka kasus infeksi Virus Corona tersebut mengalami kenaikan dibandingkan dengan jumlah kasus pada periode yang sama pekan lalu yang mencapai 9.123 kasus.

Negara dengan 10 juta penduduk itu, seperti dikutip Reuters, juga mencatat 224 tambahan korban jiwa akibat Covid-19, sehingga totalnya menjadi 11.815.

Kematian yang tercatat terjadi selama beberapa hari dan terkadang berminggu-minggu.

Tingkat kematian per kapita akibat Covid-19 di Swedia beberapa kali lebih tinggi daripada di negara-negara tetangga Nordiknya. Namun, angka kematian akibat Covid-19 di Swedia lebih rendah daripada di beberapa negara Eropa yang memilih untuk mengunci wilayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper