Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pagi Ini, Jokowi Tinjau Lokasi Terdampak Gempa di Sulawesi Barat

Presiden akan mengunjungi kantor gubernur, tempat pengungsian, dan rumah rumah warga yang kena gempa.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 19 Januari 2021  |  07:48 WIB
Sejumlah relawan menurunkan bantuan logistik dari atas kapal di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (16/1/2021). Bantuan logistik tersebut untuk warga terdampak bencana gempa bumi di Sulawesi Barat.  - ANTARA
Sejumlah relawan menurunkan bantuan logistik dari atas kapal di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (16/1/2021). Bantuan logistik tersebut untuk warga terdampak bencana gempa bumi di Sulawesi Barat. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan akan meninjau langsung lokasi terdampak gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) pada hari ini, Selasa (19/1/2021).

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menyampaikan, bahwa salah satu lokasi yang akan dikunjungi kepala negara adalah kantor gubernur Sulbar yang rusak berat.

“Presiden akan mengunjungi kantor gubernur, tempat pengungsian, dan rumah rumah warga yang kena gempa serta korban gempa,” ujarnya kepada awak media, Selasa (19/1/2021).

Dijadwalkan, Jokowi akan bertolak ke Sulbar pada pukul 07.30 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Adapun, Presiden telah meninjau langsung lokasi terdampak banjir di Kalimantan Selatan. Di sana, dia memeriksa langsung kondisi infrastruktur yang rusak, masyarakat terdampak, dan memastikan distribusi logistik bantuan berjalan dengan baik.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi gempa
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top