Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kecelakaan Maut di Puncak Bogor Tewaskan Lima Orang, ini Penyebabnya

Polres Bogor, Polda Jawa Barat, mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan yang menewaskan lima orang di Jalur Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor pada Sabtu (17/10).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Oktober 2020  |  19:43 WIB
Ilustrasi - Bisnis/Feri Kristianto
Ilustrasi - Bisnis/Feri Kristianto

Bisnis.com, JAKARTA - Polres Bogor, Polda Jawa Barat, mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan yang menewaskan lima orang di Jalur Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor pada Sabtu (17/10) dini hari.

"Dalam kejadian kecelakaan lalu lintas ini ada lima orang korban meninggal dunia dengan inisial SA, NSA, C, DWY, EH dan tujuh orang korban mengalami luka-luka dengan insial DR, R, G, HP, RA, NB, N," ungkap Kasatlantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda di Bogor, Sabtu (17/10/2020).

Menurutnya, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB di Kampung Sampay Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor itu bermula saat sebuah kendaraan jenis truk dari arah Puncak mengalami rem blong dan menabrak tiga sepeda motor dan satu minibus dari arah berlawanan.

Truk maut bermerk Isuzu dengan nomor polisi B 9978 UDF itu dikendarai oleh EH (29) asal Cianjur, Jawa Barat yang juga tewas dalam kecelakaan tersebut.

"Hasil pemeriksaan kami di TKP (tempat kejadian perkara), truk yang menabrak tersebut mengalami rem blong, namun kami masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait kejadian kecelakaan lalu lintas ini," kata Fitra.

Sementara, daftar kendaraan yang ditabrak yaitu Honda Vario bernomor polisi A 3220 ZV, Yahama N-Max bernomor polisi A 2425 VD, dan Honda Beat bernomor polisi B 6871 COT, serta, Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi B 1959 ZKH.

"Kami bergegas menuju TKP ketika mendapatkan laporan kecelakaan di Puncak Bogor pada Sabtu (17/10) dini hari," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan jalur puncak

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top