Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

200 Warga Tangerang Terima Bantuan

Direktur PPI Curug, Capt. Avirianto mengatakan bahwa dalam situasi Pandemi Covid 19 ini, banyak masyarakat terkena dampaknya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 22 April 2020  |  17:03 WIB
1200 Warga Tangerang Terima Bantuan
1200 Warga Tangerang Terima Bantuan

Bisnis.com, JAKARTA - Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug menyalurkan bantuan kepada 200 warga Tangerang yang berada di sekitar kampus.

Direktur PPI Curug, Capt. Avirianto mengatakan bahwa dalam situasi Pandemi Covid 19 ini, banyak masyarakat terkena dampaknya. Mulai dari mereka yang pendapatannya mengalami penurunan, bahkan sampai ada yang kehilangan pekerjaan. Hal ini membuat pihaknya prihatin dan tergerak untuk membantu.

"Untuk ini, dalam rangka aksi bina lingkungan pencegahan Covid 19 kami menyalurkan bantuan terhadap 200 orang di sekitaran PPI Curug. Dimana, mereka adalah warga Kampung Rancagong Baru, Dusun 5 kelurahan Rancagong, Kecamatan Legok, Tangerang Banten," kata Capt. Avirianto dalam siaran persnya, Rabu (22/4).

Ia menambahkan bahwa pada kegiatan yang diselenggarakan sekaligus bersedekah menyambut bulan suci Ramadan pihak PPI memberikan sedekah berupa kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, teh, kopi, sirup, dan masker non medis bagi warga terdampak.

"Kami berharap semoga sedekah yang diberikan ini dapat meringankan saudara-saudara kami yang tergabung kena dampak Covid 19. Dan kami juga mengharapkan mereka tetap semangat dan jaga kesehatan semua," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tangerang donasi
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top