Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Berita Korban dan Kematian Bikin Masyarakat Pesimis Lawan Corona

Entrepreneur dan Motivator, Merry Riana meminta semua orang tidak lagi membicarakan tentang banyaknya korban dan jumlah kematian akibat virus corona (COVID-19), yang bisa menjadi sumber ketakutan masyarakat di Indonesia.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 April 2020  |  12:18 WIB
Poster Bersama Lawan Corona_Stop Hoax
Poster Bersama Lawan Corona_Stop Hoax

Bisnis.com, JAKARTA – Entrepreneur dan Motivator, Merry Riana meminta semua orang tidak lagi membicarakan tentang banyaknya korban dan jumlah kematian akibat virus corona (COVID-19), yang bisa menjadi sumber ketakutan masyarakat di Indonesia.

Menurutnya, Indonesia tengah berduka, di mana banyak korban yang berjatuhan karena wabah COVID-19. Namun, hal tersebut justru menjadi headline berita terpanas dan juga pesan berantai yang sering dijumpai di media sosial.

Menurutnya, tidak dipungkiri adanya berita-berita ini malah membuat sebagian masyarakat menjadi pesimis untuk bisa bangkit dari wabah yang tengah menjadi permasalahan di seluruh dunia.

Di lansir dari akun YouTube Mery Riana, lewat unggahan di dalam video yang bertajuk "Beginilah Nasib Indonesia Sebentar Lagi" dengan berlatar suasana Wuhan yang tengah merayakan kemenangannya, Merry pun percaya bahwa sebentar lagi Indonesia juga akan merasakan hal yang serupa.

“Saya, Merry Riana. Dan hari ini saya ingin berbicara tentang harapan. Hari ini saya ingin berbicara tentang kehidupan dan kemenangan,” ucapnya lewat unggahan video.

Menurut pantauan Bisnis, video yang telah dilihat oleh 132,500 penonton dan menerima 9.800 likes ini, seketika menuai banyak komentar di akun YouTube Mery Riana.

@sejutainspirasi : ".... berurai air mata di pipi saya tak bisa terbendung saat saya menonton video ini....."

@LiliLaras: "Merinding liatnya trus tiba-tiba menangis. Semoga Indonesia bisa cepat pulih... aamiin"

@aldochannel: "Ya Allah saya merinding dan menangis melihat video ini ... Semoga semuanya baik-baik saja"

@YuniHendrik: "Ya Allah bener-bener tersayat hati ini melihat vidio ini.. Semoga Indonesia ini secepatnya pulih seperti sedia kala... Amiin"

Di akhir videonya, Merry pun tidak lupa untuk memberikan sebait pesan untuk masyarakat yang kini tengah berada dalam ketakutan karena virus COVID 19.

"Faith doesn't make things easy, but faith make things will possible," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

merry riana Virus Corona
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top