Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wakil Ketua dan Komisioner Ombudsman Positif Corona

Lely dan Ninik kini langsung dirawat di rumah sakit. Namun, informasi detil mengenai lokasi baik rumah sakit maupun tempat isolasinya tidak dijelaskan secara perinci.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 24 Maret 2020  |  20:54 WIB
Ilustrasi virus corona - istimewa
Ilustrasi virus corona - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Ombudsman RI membenarkan Wakil Ketua dan Komisioner, yakni Lely Pelitasari Soebekty dan Ninik Rahayu dinyatakan positif mengidap virus corona atau Covid-19.

Komisioner Ombudsman RI Laode Ida mengetahui informasi tersebut setelah seluruh jajaran lembaga menjalani tes virus corona di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat pada Kamis 19 Maret 2020. Hasilnya, dua anggota dinyatakan positif terjangkit corona.

"Iya, benar. Ada dua yang positif corona. Ibu Lely dan Ibu Ninik," tuturnya melalui sambungan telepon kepada Bisnis.com, Selasa (24/3/2020).

Laode menjelaskan Lely dan Ninik kini langsung dirawat di rumah sakit. Namun, informasi detil mengenai lokasi baik rumah sakit maupun tempat isolasinya tidak dijelaskan secara perinci.

"Sudah kok, langsung dirawat," katanya singkat.

Pihaknya memprediksi semua komisioner Ombudsman kini masuk dalam orang dalam pantauan (ODP) virus Covid-19. Pasalnya, seluruh komisioner sempat berinteraksi dengan Lely dan Ninik.

Laode mengaku belum bisa memberikan keterangan secara lebih lengkap karena dirinya sudah sekitar sepekan tidak masuk kantor.

"Ya berarti bisa jadi semuanya [komisioner] itu masuk ODP virus corona. Saya sudah seminggu ini tidak di kantor, baru dapat informasi soal itu," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ombudsman Virus Corona
Editor : Rio Sandy Pradana
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top