Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jalani Pemeriksaan Virus Corona, Menteri KKP Edhy Prabowo: Saya Aman

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo negatif terjangkit virus corona atau covid-19 setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto pada Senin 16 Maret 2020.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 17 Maret 2020  |  17:37 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. - ANTARA /Hafidz Mubarak A
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. - ANTARA /Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo negatif terjangkit virus corona atau covid-19 setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto pada Senin 16 Maret 2020.

Edhy mengakui setelah Pemerintah menyebutkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terjangkit virus corona atau covid-19 beberapa waktu lalu, seluruh Menteri Kabinet Indonesia Maju diwajibkan menjalani serangkaian tes kesehatan, untuk mencegah terjangkit virus corona atau covid-19.
 
"Saya aman, baik, tapi kita tunggu saja hasilnya ya," tutur Edhy dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (17/3).
 
Edhy juga mengungkapkan dirinya belum bertemu dengan Menhub Budi Karya Sumadi, termasuk saat Rapat Terbatas (Ratas) pada 11 Maret 2020 di Istana Negara. Saat itu, dia menceritakan dirinya tengah menjalani sidang terbuka promosi doktor di Universitas Padjajaran di Bandung.
 
Edhy mendoakan agar seluruh masyarakat dan Menhub Budi Karya Sumadi lekas sehat dari virus corona atau covid-19. Dia mengimbau ke seluruh masyarakat agar menjaga pola hidup sehat serta mengkonsumsi makanan yang tinggi gizi.
 
"Ikuti anjuran Pemerintah, seperti rutin cuci tangan menggunakan sabun dan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin olahraga dan banyak konsumsi buah, sayur dan air putih," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kkp Virus Corona
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top