Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penerimaan CPNS Kemenaker, Ini Jadwal Tes SKD di Jakarta

Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar atau (SKD calon pegawai negeri sipil Kementerian Ketenagakerjaan telah diumumkan. Seleksi akan dilaksanakan pada 17 hingga 21 Februari 2020.
Tangkapan layar website kemnaker.go.id
Tangkapan layar website kemnaker.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar atau (SKD calon pegawai negeri sipil Kementerian Ketenagakerjaan telah diumumkan. Seleksi akan dilaksanakan pada 17 hingga 21 Februari 2020.

Pelaksanaan tes SKD CPNS Kementerian Ketenagakerjaan dilaksanakan di Gedung Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jalan Taman Mini I, Jakarta Timur.

Tes yang berlangsung pada Senin sampai Minggu itu digelar dalam lima sesi yaitu pukul 8.00 - 9.30, 10.00 - 11.30, 12.30 - 14.00, 14.30 - 16.00 dan 16.30 - 18.00.

Khusus hari Jumat, seleksi dibagi menjadi empat sesi. Sesi pertama dan kedua dimulai pada 8.00 - 9.30 dan 10.00 - 11.30. Adapun pada sesi ketiga dan keempat dilaksanakan pada 14.00 - 15.30 dan 16.00 - 17.30.

Peserta diminta memenuhi sejumlah ketentuan. Kemenaker mewajibkan peserta hadir 90 menit sebelum tes untuk melakukan registrasi.

Selain itu, peserta wajib mengisi daftar hadir yang telah disediakan panitia dan membawa KTP asli atau surat keterangan perekaman KTP-el atau kartu keluarga asli dan ditunjukkan kepada panitia.

Peserta juga diwajibkan membawa Kartu Peserta Ujian CPNS 2019. Bagi kartu yang tidak tercetak foto atau tercetak foto hitam putih maka wajib menempelkan foto berwarna latar belakang ukuran merah ukuran 3x4 sebanyak dua lembar.

Beberapa ketentuan lainnya di antaranya wajib berpakaian rapi, sopan dan formal, tidak terlambat serta dilarang membawa alat tulis seperti alat tulis, buku dan catatan, kalkulator, makan minum dan senjata api.

Peserta dapat membuka laman https://kemnaker.go.id/news/detail/pengumuman-cpns-kemnaker-2019 untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper