Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perayaan Imlek di Tangerang Selatan Dijaga 390 Aparat Gabungan

Kepala Bagian Operasional Polres Tangerang Selatan Komisaris Murodih mengatakan sebanyak 390 aparat gabungan akan mengawal perayaan Imlek 2020. 
JIBI
JIBI - Bisnis.com 25 Januari 2020  |  08:58 WIB
Barongsai - Bisnis
Barongsai - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Bagian Operasional Polres Tangerang Selatan Komisaris Murodih mengatakan sebanyak 390 aparat gabungan akan mengawal perayaan Imlek 2020. 

"Untuk personel Kepolisian RI sebanyak 297, Dishub sebanyak 14 personel, TNI sebanyak 50 personel, dan Satpol PP sebanyak 29 personel yang disebar di beberapa wilayah," kata Murodih, dikutip dari Tempo.co.

Murodih menyebut ada delapan wilayah yang memiliki beberapa rumah ibadah yang akan merayakan Imlek. Wilayah itu meliputi Kelapa Dua, Serpong, Pondok Aren, Pagedangan, Pamulang, Curug, Legok, dan Cisauk.

"Dari wilayah tersebut ada 20 rumah ibadah. Petugas akan menjaga saudara- saudara kita yang hendak beribadah agar masyarakat bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman," ujar Murodih

Untuk penjagaan Imlek 2020, lanjutnya, dilakukan selama dua hari mulai 24 Januari hingga 25 Januari 2020. Kepolisian juga melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

"Mulai (Jumat) malam ini dari pukul 00.00 WIB kami jaga di rumah ibadah yang akan melangsungkan Imlek hingga hari Minggu sampai pukul 24.00 WIB," sebut Murodih.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imlek

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top