Bupati Boven Digoel Papua Meninggal Karena Sakit Jantung

Polsek Kemayoran menemukan jasad Bupati Boven Digoel Papua Benediktus Tambonop yang tewas di Hotel Mercure Kemayoran Jakarta Pusat pada Senin (13/1/2020).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  15:46 WIB
Bupati Boven Digoel Papua Meninggal Karena Sakit Jantung
Ilustrasi jenazah. - Antara/Ardiansyah

Bisnis.com, JAKARTA - Polsek Kemayoran menemukan jasad Bupati Boven Digoel Papua Benediktus Tambonop yang tewas di Hotel Mercure Kemayoran Jakarta Pusat pada Senin (13/1/2020).

Kapolsek Kemayoran, Kompol Syaiful Anwar mengatakan Polisi menemukan jasad Bupati Boven Digoel itu sekitar pukul 05.00 WIB di Hotel Mercure Kemayoran Jakarta Pusat. Syaiful menduga bahwa Benediktus meninggal dunia karena sakit, ketika tengah menginap di hotel tersebut.
 
"Iya, dugaan sementara yang bersangkutan telah meninggal dunia karena sakit di penginapan Hotel Mercure Kemayoran," tuturnya, Senin (13/1).
 
Dia menjelaskan Polisi menemukan berbagai jenis obat jantung di tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil dugaan sementara, Benediktus meninggal dunia karena sakit jantung.
 
"Jadi di kamarnya itu ditemukan banyak sekali ya obat dan jamu untuk penguat jantung," katanya.
 
 Seperti diketahui, Benediktus Tambonop ada di Jakarta karena tengah mengikuti Rakernas PDI-Perjuangan yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
papua

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top