Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Madame Tussauds Pindahkan Patung Pangeran Harry dan Meghan dari Displai Keluarga Kerajaan

Museum lilin Madame Tussauds telah menghapus sosok Pangeran Harry dan Meghan Markle dari tampilan keluarga kerajaan Inggris sebagai tanggapan atas pengumuman mereka yang akan mundur dari tugas kerajaan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 10 Januari 2020  |  23:57 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle - Istimewa
Pangeran Harry dan Meghan Markle - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Museum lilin Madame Tussauds telah menghapus sosok Pangeran Harry dan Meghan Markle dari tampilan keluarga kerajaan Inggris sebagai tanggapan atas pengumuman mereka yang akan mundur dari tugas kerajaan.

Dilansir dari Reuters, Jumat (10/1/2020), Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan bahwa mereka berniat membagi waktu antara Amerika Utara dan Inggris. Mereka diketahui ingin mundur posisi kerajaan dan mandiri secara finansial.

Menurut seorang sumber dari kerajaan, anggota senior keluarga kerajaan kecewa dengan langkah tersebut. 

Madame Tussauds, yang berisi lebih dari 250 model lilin para selebritas, mengatakan bahwa kedua tokoh itu akan ditempatkan di bagian terpisah, jauh dari displai Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, serta Pangeran William dan istrinya Kate.

Manajer umum museum, Steve Davies, menyampaikan bahwa pihaknya bereaksi terhadap berita yang menyebutkan Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior.

"Sebagai dua dari tokoh kita yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi fitur penting di Madame Tussauds London," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Madame Tussauds pangeran harry dan meghan markle
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top