Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Berita Nasional, Fahri Hamzah Bilang Wagub DKI Bukan Soal Kapasitas tapi Isi Tas dan Melirik Saham BUMN pada 2020

Fahri Hamzah yang mengatakan bahwa soal Wagub DKI Jakarta itu bukan soal kapasitas tapi isi tas menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada Selasa (31/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 31 Desember 2019  |  14:18 WIB
Fahri Hamzah - Antara
Fahri Hamzah - Antara

1. Soal Wagub DKI, Fahri Hamzah: Bukan Soal Kapasitas, tapi Isi Tas

Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Fahri Hamzah mengomentari kekosongan jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta selepas ditinggal Sandiaga Uno.

Sandiaga Salahudin Uno melepas jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah mengikuti kontestasi Pemilihan Presiden 2019 - 2024. Namun Sandi yang berpasangan dengan Prabowo Subianto gagal mengalahkan petahana Joko Widodo - Ma`ruf Amin.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Prabowo Tunjuk Suryo Prabowo dan Sjafrie Sjamsoeddin Masuk Kemenhan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menunjuk dua rekannya di TNI untuk membantunya selama menjadi menteri. Keduanya adalah Letjen (Purn) Johannes Suryo Prabowo dan Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin.

Kedua sosok tersebut adalah karib Prabowo selama masih dinas militer. Setelah ditunjuk sebagai menteri, Prabowo menunjuk Sjafrie sebagai Penasihat dengan asistensi khusus. Sedangkan, Suryo Prabowo menjadi Komite Kebijakan Industri Pertahanan.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Lion Air Pilih Tak Buka Rute Internasional Baru, Ini Alasannya

Lion Air, salah satu anak usaha Lion Air Group, memilih untuk fokus pada rute internasional yang sudah ada ketimbang membuka baru atau menambah frekuensi.

Corporate Communications Strategic Lion Air Danang M. Prihantoro menuturkan maskapai telah melayani lebih dari 43 kota tujuan domestik, serta 44 tujuan internasional meliputi Singapura, Malaysia, China, dan Arab Saudi.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. UNVR Siapkan Produk Baru di 2020

PT Unilever Indonesia Tbk. tetap optimistis memandang bisnis 2020. Perseroan akan membuat produk-produk yang relevan agar tetap diminati masyarakat.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan Unilever Indonesia Sancoyo Antarikso mengatakan pada kuartal III/2019 kinerja penjualan perseroan mengalami banyak perbaikan dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Melirik Saham BUMN pada 2020, Mana yang Layak Beli?

Perusahaan pelat merah sedang dalam sorotan setelah Kementerian BUMN kini dipimpin oleh Erick Thohir. Saham mana yang menarik untuk dilirik investor pada 2020?

Sepanjang 2019, sebagian saham emiten pelat merah masih negatif menjelang akhir tahun ini. Kendati demikian, sejumlah saham emiten dari sektor perbankan dan konstruksi masih menjadi pilihan pada tahun depan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumn unilever lion air wagub dki fahri hamzah prabowo subianto
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top