Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Nasional, Ma'ruf Amin Bilang Ada KUR untuk Investasi dan Habib Husein Alatas Diciduk Polisi

Ma'ruf Amin yang mengatakan bahwa ada KUR untuk investasi menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada Selasa (17/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 17 Desember 2019  |  18:57 WIB
Ketua Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) Frasiscus Welirang (kedua kiri) berjalan mendamping Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat menghadiri acara di Bursa Efek Indonesia. / Istimewa
Ketua Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) Frasiscus Welirang (kedua kiri) berjalan mendamping Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat menghadiri acara di Bursa Efek Indonesia. / Istimewa

1. Wapres Ma'ruf Amin: KUR Tidak Hanya untuk Modal, Ada KUR untuk Investasi

Pemerintah merancang skema kredit usaha rakyat (KUR) khusus untuk kegiatan investasi yang menyasar pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sektor pertanian hingga perikanan.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan bahwa kredit investasi tersebut dibutuhkan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Poin-poin SKD CPNS 2019 yang Patut Diketahui

Beberapa lembaga pemerintah dan kementerian sudah merilis hasil seleksi tes administrasi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

Mereka mengumumkannya hari ini, Senin (16/12/2019) di sscn.bkn.go.id dan laman resmi masing-masing. Baca berita lengkapnya di sini.

3. Penipuan Berkedok Syariah, Jualan Rumah dan Apartemen dengan Ayat

Kepolisian Daerah Metro Jaya kembali membongkar penipuan rumah berkedok pengembang syariah. Nama perusahaan pengembang tersebut adalah Amanah City Islamic Superblock.

Untuk mengiming-imingi korban, para pelaku menjanjikan rumah dengan harga murah, tanpa BI checking, tanpa denda, dan cicilan ringan. Selain itu, mereka juga menjanjikan perumahan dengan konsep syariah dan Islami.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Teror Ular di Permukiman, Kenali Ciri-Ciri Ular Berbisa

Kejadian munculnya ular berbisa seperti kobra di area permukiman warga menjadi hal yang banyak ditemui dan ramai diperbincangkan.

Kemunculan ular ini menimbulkan kekhawatiran karena seperti diketahui, ular kobra memiliki bisa yang mematikan jika menggigit manusia.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Terlibat Kasus Pencabulan, Habib Husein Alatas Diciduk Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya telah mengamankan Habib Husein Alatas terkait perkara dugaan tindak pidana pencabulan terhadap pasiennya pada Senin 16 Desember 2019 pukul 10.00 WIB di rumahnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa Habib Husein Alatas tidak melakukan perlawanan ketika ditangkap di kediamannya di Kawasan Setu, Bekasi, Jawa Barat.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polisi investasi properti kur cpns habib Ma'ruf Amin
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top