Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Raih Miss World 2019, Toni-Ann Singh Ingin Perubahan Berkelanjutan

Miss World 2019 Toni-Ann Singh asal Jamaika mengutarakan keinginannya untuk mewujudkan perubahan berkelanjutan bagi wanita dan anak-anak melalui gelar yang diraihnya tersebut.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 16 Desember 2019  |  00:03 WIB
Raih Miss World 2019, Toni-Ann Singh Ingin Perubahan Berkelanjutan
Miss World 2019 Toni Ann Singh - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Miss World 2019 Toni-Ann Singh asal Jamaika mengutarakan keinginannya untuk mewujudkan perubahan berkelanjutan bagi wanita dan anak-anak melalui gelar yang diraihnya tersebut.

Dilansir dari Reuters pada Minggu (15/12/2019), Singh yang meraih gelar Miss World pada Sabtu (14/11/2019) di London, Inggris, mengatakan bahwa kecantikan baginya adalah aspek yang paling tidak penting dari prestasinya. Hal itu diucapkannya saat ditanya tentang nilai dari kontes kecantikan di dunia.

“Saya ingin membuat perubahan yang berkelanjutan. Jadi, jika kita berbicara tentang wanita, itu harus menjadi sesuatu yang memastikan bahwa anak-anak mereka memiliki nilai kehidupan berbeda," ujar perempuan lulusan Universitas Negeri Florida AS tersebut.

Perempuan 23 tahun itu menambahkan bahwa kecantikan berada di dalam daftar terakhir saat dirinya mengambil bagian dalam kompetisi Miss World 2019.

“Tidak apa-apa untuk merayakan hal-hal seperti kecantikan dan atribut seperti kekuatan dan hal-hal itu. Tapi ini jauh lebih banyak,” katanya sambil memeluk kedua orang tuanya, Jahrine dan Bradshaw.

Singh, yang menyanyikan lagu Whitney Houston I Have Nothing dalam kompetisi tersebut, menerima mahkota bergulir itu dari pemenang tahun lalu, Vanessa Ponce dari Meksiko.

Warga Jamaika yang menghadiri acara itu memuji kemenangan Singh sebagai kemenangan juga bagi negara pulau Karibia mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

miss world

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top