Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rayakan Ultah ke-34, Bisnis Indonesia Percaya Diri Hadapi Era Disrupsi Media

Di tengah berbagai tantangan perkembangan teknologi, Bisnis Indonesia optimistis dapat melalui tantangan tersebut.nnJajaran komisaris dan direksi PT Jurnalindo Aksara Grafika merayakan ulang tahun Harian Bisnis Indonesia yang ke-34 di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Senin (16/12/2019)./Bisnis-Fahmi Ahmad
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 16 Desember 2019  |  11:18 WIB
Jajaran komisaris, direksi, dan pemegang saham PT Jurnalindo Aksara Grafika merayakan ulang tahun Harian Bisnis Indonesia yang ke-34 di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Senin (16/12/2019). - Bisnis/Himawan L. Nugraha
Jajaran komisaris, direksi, dan pemegang saham PT Jurnalindo Aksara Grafika merayakan ulang tahun Harian Bisnis Indonesia yang ke-34 di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Senin (16/12/2019). - Bisnis/Himawan L. Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – Harian Bisnis Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-34, dengan optimisme menghadapi era disrupsi media.

Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika, Penerbit Harian Bisnis Indonesia Hariyadi B. Sukamdani mengatakan perjalanan 34 tahun tidak mudah karena banyak tantangan yang harus dilewati.

“Usaha kami [saat ini] paling terdisrupsi perkembangan teknologi,” tuturnya dalam acara Perayaan HUT ke-34 Bisnis Indonesia, di Wisma Bisnis Indonesia, Senin (16/12/2019).

Untuk menghadapi tantangan tersebut, Hariyadi menyampaikan Bisnis Indonesia telah melakukan sejumlah penyesuaian. Dia pun optimistis harian ini dapat melalui tantangan tersebut.

Jajaran komisaris, direksi, dan pemegang saham PT Jurnalindo Aksara Grafika merayakan ulang tahun Harian Bisnis Indonesia yang ke-34 di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Senin (16/12/2019)./Bisnis-Himawan L. Nugraha

“Semoga keadaan kita semakin lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT JAG Lulu Terianto mengatakan sesuai dengan tema ulang tahun Winning Spirit, Bisnis Indonesia diharapkan menjadi pemenang di era dirupsi media.

“Semua terkena disrupsi sehingga kami harus berubah dan transformasi ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut pemegang saham Harian Bisnis Indonesia Juliah Sukamdani, Soebronto Laras, Dorothea Samola, dan Budiarsa Sastrawinata.

HUT ke-34 Bisnis Indonesia didukung oleh Garuda Food, Sinarmas, Mayapada Hospital, PT Bank BRI Agro, PT Astra Honda Motor dan Sahid Hotel Serpong.

Sebelumnya, pada Jumat (13/12), digelar Donor Darah bekerja sama dengan PT Jaya Jurnalindo Utama. Donor darah berlangsung di Gedung Wisma Bisnis Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis indonesia
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top