Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Polsek Tebet Amankan 3 Pelajar Teler Tembakau Gorilla di Manggarai

Polsek Tebet mengamankan tiga orang pelajar yang kedapatan teler usai menggunakan tembakau gorilla di wilayah Manggarai, Jakarta Selatan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 29 November 2019  |  14:11 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA--Polsek Tebet mengamankan tiga orang pelajar yang kedapatan teler usai menggunakan tembakau gorilla di wilayah Manggarai, Jakarta Selatan.
 
Kanit Reskrim Polsek Tebet, Iptu Iwan Ridwanullah mengatakan ketiga pelajar itu berinisial IP (14), FP (15) dan RA (15), ketiganya tidak melawan ketika tengah diamankan karena sedang dalam kondisi teler usai menghisap tembakau sintetis tersebut.
 
Iwan menjelaskan bahwa pada saat Kepolisian akan menangkap para pelajar itu, diketahui total jumlah pelajar ada lima orang.
Namun, ketika petugas datang, dua orang pelajar melarikan diri sementara tiga lainnya tidak melarikan diri karena teler.
 
"Mereka teler karena habis menghisap tembakau gorilla. Kemudian orang tuanya datang dan sudah diajak ke rumah sakit, kini mereka sudah tidak teler lagi," tuturnya, Jumat (29/11).
 
Iwan memastikan bahwa tim penyidik Polsek Tebet akan mendalami perkara tersebut dan menelusuri peredaran tembakau gorilla di kalangan pelajar.
Dia mengatakan akan menindak tegas pihak pengedar tembakau gorilla tersebut.
 
"Tentunya kami akan menyelidiki dan kembangkan kasus ini ya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polsek tebet Tembakau Gorilla
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top