Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Petugas Keamanan Ditemukan Tewas di Kantor OJK

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengonfirmasi kabar adanya seorang tenaga kerja yang meninggal di kawasan perkantoran lembaga tersebut.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 28 November 2019  |  12:13 WIB
/jibi
/jibi

Bisnis.com, JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengonfirmasi kabar adanya seorang tenaga kerja yang meninggal di kawasan perkantoran lembaga tersebut.

Juru Bicara OJK Sekar Putih Djarot mengatakan, Kamis (28/11) pagi tadi ditemukan seorang tenaga outsourcing pengamanan meninggal di kawasan perkantoran otoritas. Tenaga pengaman ini merupakan pekerja outsourcing dari PT Bina Kerja Cemerlang.

“OJK sudah berkordinasi dengan Polsek Sawah Besar, untuk meneliti penyebab kematiannya termasuk sudah melibatkan tim inafis dan membawa jenazah ke RSCM,” kata Sekar dalam keterangan kepada wartawan.

Sebagai informasi, pekerja outsourcing yang meninggal dunia ini ditemukan pada kompleks perkantoran OJK di sekitar Lapangan Banteng, Jakarta. Korban dikabarkan ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Hingga kini belum diketahui apa sebab atau karyawan terkait meninggal dunia. “OJK turut berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ojk
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top