Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Karya Seni Anak Yatim dan Difable Tampil di BNI Kejar

PT Bank Negara Indonesia (BNI) mengampanyekan cinta lingkungan dengan gaya hidup masa kini dalam program BNI Kejar.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 November 2019  |  19:52 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) mengampanyekan cinta lingkungan dengan gaya hidup masa kini dalam program BNI Kejar.

Founder BNI Kejar Rama Soeprapto mengatakan gaya hidup masa kini harus dipadukan antara menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan. Karena keduanya selalu berkaitan dan tak bisa dipisah satu sama lainnya.

"Melalui aksi BNI KEJAR kali ini, gerakan untuk terus cinta lingkungan terus dikampanyekan. Bentuk cinta negara kongkrit yang harus terus ada di setiap generasi," ujarnya dalam siaran persnya.

Kampanye BNI Kejar memamerkan karya seni dari anak-anak yatim dan difable. Sementara itu ada juga karya anak sekolah membuat  7 wajah pahlawan (Sudirman, Bung Karno, bung Hatta, Pattimura, Rasuna Said, Christina Martha Tiahahu, Kartini yang terbuat dari kardus bekas.

Lalu juga ditampilkan art installatiin dari bambu karya Nus Salomo.

Rama Soeprapto mengatakan bahwa di Kejar BNI yang ke 2 ini acara juga dimeriahkan oleh The Sasonos Band, Shelomita & Bemby Noor, Bina Vokalia, Melanie Subono, Dj Lovella. Lalu ada KejarTalks tentang pahlawan oleh MZ, dan dari Bye Bye Plastic Bags dari Patricia dan Emma.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top