Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpilih Jadi Ketua MKD DPR, Aboe Bakar Alhabsyi : Jaga Marwah Parlemen

Pimpinan dan Anggota di MKD dapat menciptakan suasana yang akrab baik dalam bekerja sekalipun agar dapat menjaga marwah Parlemen.
Aboe Bakar Alhabsyi./pks.id
Aboe Bakar Alhabsyi./pks.id

Kabar24.com, JAKARTA — Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi terpilih sebagai Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) periode 2019—2024.

Dia menuturkan bahwa suasana kerja kondusif akan coba dibangun selama dirinya memimpin alat kelengkapan dewan yang bersifat tetap tersebut.

Dia berharap rekan-rekan Pimpinan dan Anggota di MKD dapat menciptakan suasana yang akrab baik dalam bekerja sekalipun agar dapat menjaga marwah Parlemen.

“Perlu kita buat gimmick candaan dalam bekerja ya sekali-kali, agar jangan terus serius saja. Saya kira suasana kerja yang kaku juga tidak enak ya. Harus kompak rekan-rekan anggota di MKD ini. Tujuan utama kami adalah MKD harus dapat menjaga marwah parlemen,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi DPR, Kamis (31/10/2019).

Politisi dapil Kalimantan Selatan I itu menuturkan, MKD telah menyelesaikan rapat internal pertama yang diselenggarakan secara tertutup.

Menurutnya, rapat tersebut diselenggarakan untuk menyiapkan rencana-rencana kerja ke depan. Menurutnya, sosialisasi dan masukan-masukan dari publik akan menjadi hal yang krusial bagi MKD.

“Nah sosialisasi-sosialisasi ini harus berbanding lurus dengan cara kita menyampaikan informasi ke publik, bagaimana cara kerja kita yang sudah saya sebutkan. Insyaallah kita akan bikin ciptakan satu suasana terbaik. SOP ini harus benar-benar kita bangun di MKD dan kerja sama dengan mitra-mitra,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper