Puluhan Ibu-Ibu Berhamburan di Kota Bambu Selatan karena Tembakan Gas Air Mata

Puluhan ibu-ibu rumah tangga yang tengah beristirahat terpaksa melarikan anaknya ke lokasi yang aman karena anggota Brimob Polda Metro Jaya melepaskan gas air mata ke perkampungan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 September 2019  |  22:44 WIB
Puluhan Ibu-Ibu Berhamburan di Kota Bambu Selatan karena Tembakan Gas Air Mata
Warga Bambu Selatan berhamburan - Sholahuddin Al Ayyubi

Kabar24.com, JAKARTA--Puluhan ibu-ibu rumah tangga yang tengah beristirahat terpaksa melarikan anaknya ke lokasi yang aman karena anggota Brimob Polda Metro Jaya melepaskan gas air mata ke perkampungan.

Puluhan anggota Brimob Polda Metro Jaya itu mulai masuk ke perkampungan warga Kota Bambu Selatan, Palmerah Jakarta Barat untuk menangkap massa aksi.

Berdasarkan pantauan Bisnis, sejumlah warung yang berada di sepanjang Jalan Kota Bambu Selatan terpaksa tutup, lantaran ketakutan dengan aksi anggota Brimob Polda Metro Jaya yang menembakkan gas air mata ke arah warga.

Menurut saksi mata yang merupakan warga Kota Bambu Selatan, Sri mengaku ketakutan melihat anggota Brimob mulai masuk ke pemukiman warga membawa tameng, pentungan dan senjata gas air mata.

"Saya takut mas, ini saya kabur sama anak saya ke tempat aman. Takut kena tembakan. Mana besok anak mau sekolah," tuturnya kepada Bisnis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
demo

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top