Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kebakaran Pabrik Kimia di India Tewaskan 12 Orang

Kebakaran Pabrik Kimia di India Tewaskan 12 Orang
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Agustus 2019  |  19:27 WIB
Kebakaran -
Kebakaran -

Bisnis.com, JAKARTA - Sedikitnya 12 orang tewas dan sekitar 50 orang lainnya terluka setelah serentetan ledakan melanda pabrik kimia di Negara Bagian Maharashtra di India barat pada Sabtu, kata petugas rumah sakit dan polisi.

Petugas di rumah sakit kecamatan Shirpur di Distrik Dhule melaporkan 12 orang meninggal akibat ledakan. "Ada sekitar 37 korban terluka yang dirawat di sini dan kami telah membawa lagi 12 pasien lainnya," kata D.N Wagh kepada Reuters.

Ledakan pertama di pabrik tersebut terjadi sekitar pukul 9:30 waktu setempat, menurut pejabat polisi Sanjay Ahire. Video dari lokasi kejadian yang disiarkan stasiun TV setempat menunjukkan kepulan asap hitam keluar dari pabrik.

"Terdapat 200 liter barel bahan kimia yang meledak terlebih dahulu, kemudian api merembet ke bagian yang lain dan menyebabkan lebih banyak ledakan," kata Ahire.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

india

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top