Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Waskita Karya Revitalisasi Kawasan Olahraga Ragunan

Nilai kontrak untuk revitalisasi proyek itu sekitar Rp419 miliar dengan waktu pelaksanaan 145 hari serta pemeliharaan selama 365 hari kalender.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Waskita Karya (Persero) Tbk. mendapat kepercayaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta untuk melakukan revitalisasi kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan di Jalan R.M. Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Penandatanganan kontrak antara PT Waskita Karya Tbk. (WSKT) dengan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta dilakukan di Kantor Dispora DKI Jakarta, Jalan Jatinegara, Jakarta.

Penandatanganan dilakukan oleh SVP Building Division WSKT Septiawan Andri dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ahmad Firdaus.

Nilai kontrak untuk revitalisasi ini sekitar Rp419 miliar dengan waktu pelaksanaan 145 hari serta pemeliharaan selama 365 hari kalender.

Pada acara penandatanganan ini turut hadir pula Director of Operation I WSKT Didit Oemar Prihadi.

“Terima kasih kepada Dispora DKI Jakarta yang sudah memberikan kepercayaan kepada Waskita Karya untuk mengerjakan proyek ini,” kata Didit melalui siaran pers, Selasa (13/8/2019).

Sementara itu, untuk lingkup pekerjaan di proyek ini ada tujuh yaitu pengembangan rancangan dan detail engineering design, pekerjaan persiapan, pekerjaan gedung olahraga (indoor), pekerjaan gedung penunjang, pekerjaan lapangan olahraga (out door), pekerjaan infrastruktur dan lanskap kawasan, serta pekerjaan utilitas kawasan.

SVP Building Division WSKT Septiawan Andri berharap agar proyek ini bisa selesai tepat waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper