Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

3 Indonesia Salurkan Rp2,2 Miliar Sedekah Pelanggan untuk Dukung Pendidikan

PT Hutchison 3 Indonesia salurkan sedekah pelanggan sebesar Rp2,2 miliar yang terkumpul melalui program Double Berkah Ramadhan bulan Juni lalu. 
Logo Hutchison 3 Indonesia/H3I
Logo Hutchison 3 Indonesia/H3I

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hutchison 3 Indonesia salurkan sedekah pelanggan sebesar Rp2,2 miliar yang terkumpul melalui program Double Berkah Ramadhan bulan Juni lalu. 

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia mengatakan sedekah ini disalurkan melalui badan amal dan zakat Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Albunyan untuk mendukung pemberdayaan dan pendidikan siswa marjinal dan yatim, yang memiliki keinginan besar untuk bersekolah namun memiliki keterbatasan biaya maupun latar belakang sosial.

Dolly mengucapkan rasa terima kasihbkepada pelanggan yang telah mempercayakan 3 Indonesia menjadi saluran berkah bagi anak-anak marjinal. 

:Kami juga sangat senang sekali bisa menjadi bagian dari gerakan memajukan pendidikan anak bangsa bersama Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Al Bunyan,” ujar Dolly dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (10/8/2019). 

Dolly mengatakan sedekah yang terkumpul ini akan diberikan kepada lebih dari 2.000 siswa marjinal di Pekanbaru, Palembang, Serang, Pandeglang, Cirebon, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Bogor, Sragen, Batang dan Magelang. 

Dia mengatakan sedekah tersebut nantinya juga akan digunakan untuk pembangunan laboratorium komputer, pojok literasi, renovasi ruang belajar, paket sekolah, dan pembangunan sekolah alam di sekolah tingkat SD hingga SMA yang memberikan fasilitas gratis dan beasiswa bagi siswa marjinal dan yatim. 

Di samping itu, lanjutnya, sedekah juga disalurkan untuk pelatihan dan pendampingan kewirausahaan dan digital marketing untuk anak muda dari masyarakat marjinal sesuai tren yang terjadi saat ini.   

Sebelumnya, pada bulan Ramadan lalu, 3 Indonesia meluncurkan fitur BFF dengan Paket Double Berkah yang memungkinkan komunitas BFF meraih berkah ganda sekaligus, yaitu berkah berupa tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaum dhuafa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper