Grup Musik Letto Meriahkan Halalbihalal Alumni UNS

Ikatan Alumni Universitas Sebelas Maret (IKAUNS) pada Minggu (23/6/2019), akan menggelar kegiatan halalbihalal alumni UNS di grand ballroom Hotel Sahid, Jakarta pukul 10.00 - 14.00 WIB.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  13:39 WIB
Grup Musik Letto Meriahkan Halalbihalal Alumni UNS
Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret (IKA UNS) Joko Suranto. JIBI/BISNIS - Asteria Desi Kartika

Bisnis.com, JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Sebelas Maret (IKA UNS) pada Minggu (23/6/2019), akan menggelar kegiatan halalbihalal alumni UNS di grand ballroom Hotel Sahid, Jakarta pukul 10.00 - 14.00 WIB.

Ir BudiHarto, MM, Ketua Umum Pusat IKA UNS mengharapkan, semu aalumni UNS dariberbagai angkatan bisa hadir untuk bernostalgia, menyambung silaturahmi dan juga memperkuat jejaring sesama alumni UNS.

"Saya sangat berharap teman-teman alumni, baik yang sepuh maupun yang baru lulus bisa rawuh di acara ini. Kita perkuat ikatan ini agar peran UNS semakin kokoh," tutur Budi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/6/2019).

Lasarus Bambang, Ketua Panitia Halalbihalal IKA UNS mengatakan, sampai saat ini banyak rekan alumni dari berbagai angkatan siap untuk hadir dan temu kangen dalam kegiatan yang mengambil tema 'UNS Maju Untuk Persatuan Indonesia’.

“Momentum Idulfitri 1440 H ini bisa menjadi obat rindu dengan konco-konco lawas. Ayo nikmati lagi suasana dan masakan-masakan khas kota Solo yang dulu mungkin tak terbeli,” ujar alumni Fakultas Teknik Sipil UNS angkatan 1990 tersebut.

Acara halalbihalal ini juga akan dihadiri oleh rektorat UNS dan juga dimeriahkan grup musik Letto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
uns, idulfitri

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top