Kerap Di-bully, Kaesang Pangarep Ingin Rilis Produk 'Jin'

Kritikan pedas dari masyarakat yang mendapati Kaesang Pangarep hanya memakai celana jeans dan baju turtle neck saat menyambangi rumah duka istri mantan presiden RI tampaknya memang tidak dianggap serius olehnya.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 07 Juni 2019  |  11:16 WIB
Kerap Di-bully, Kaesang Pangarep Ingin Rilis Produk 'Jin'
Anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangareb (kanan) melayat almarhumah Ibu Ani Yudhoyono di Kedutaan Besar Indonesia, di Singapura, Sabtu (1/6/2019). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kritikan pedas dari masyarakat yang mendapati Kaesang Pangarep hanya memakai celana jeans dan baju turtle neck saat menyambangi rumah duka istri mantan Presiden RI tampaknya memang tidak dianggap serius olehnya.

Putra bungsu Presiden RI tersebut menuturkan kalau ia menerima dengan lapang dada semua kritikan yang diluapkan warganet kepadanya melalui laman media sosial twitter.

https://twitter.com/kaesangp/status/1136524278822662145?s=19

"Kalo mau bully, mending bully saya saja. Saya sudah dapet ISO 274628 karena saya tahan bully," tulisnya di laman media sosialnya.

Karena terlalu sering disangkutpautkan dengan 'jin', slang dari jenis bahan pakaian jeans, Kaesang akhirnya mengunggah sebuah foto momen lebaran di mana ia memakai outfit baju koko dan celana bahan lengkap dengan peci hitamnya.

Sampai pada titik tertentu, Kaesang Pangarep mencetuskan ide sesumbarnya ingin mengeluarkan produk 'jin' sebagai lini usaha lanjutannya setelah bisnis kuliner.

https://twitter.com/kaesangp/status/1136570446151708673?s=19

"Saya pengen keluarin produk JIN," tulisnya singkat.

Cuitan ini mendapatkan respon yang luar biasa dari warganet. Beberapa bahkan menyangkutpautkan cuitan tersebut dengan salah satu member boyband Korea Selatan, BTS yang juga bernama Jin.

"Emang dia salah apa sampai dikeluarin, Mas?" tulis akun ibank_eugene.

"Nanti JIN yg ini jadi bintang iklan nya ya mas :)," tulis Jkey_Ive sembari menampilkan foto Jin 'BTS'.

https://twitter.com/ernaaabcd/status/1136584193792544769?s=19

"Jadi mau ngeluarin produk JIN nggak mas? Nih udah tak buatin desainnya. Aku tau kamu pasti suka :")," tulis akun ernaaabcd yang juga dicuit ulang Kaesang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kaesang

Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top