Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Surya Foundation Berangkatkan Pemudik via Jalur Pantura dan Selatan Jawa

Salah satu yang menyelenggarakan kegiatan mudik bersama ini adalah Surya Foundation untuk puluhan peserta melalui jalur utara dan selatan Pulau Jawa.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 30 Mei 2019  |  14:12 WIB
Pelepasan peserta mudik bersama Surya Foundation di Jakarta, Kamis (30/05/2019)- Bisnis -  Agne Yasa
Pelepasan peserta mudik bersama Surya Foundation di Jakarta, Kamis (30/05/2019)- Bisnis - Agne Yasa

Bisnis.com, JAKARTA – Pemerintah menghimbau agar pemudik dapat memanfaatkan fasilitas mudik bersama demi keamanan dan kenyamanan. 

Salah satu yang menyelenggarakan kegiatan mudik bersama ini adalah Surya Foundation untuk puluhan peserta melalui jalur utara dan selatan Pulau Jawa.

Vinsensius Jacobus, salah satu Ketua Surya Foundation, mengatakan acara mudik bersama ini menjadi bukti kepedulian terhadap keluarga Indosurya serta dapat memberikan manfaat terhadap sesama.

“Dapat memberikan berkah di bulan suci Ramadan serta bukti nyata atas kasih yang erat di dalam perusahaan,” ujarnya, Kamis (30/5/2019).  

Total ada lebih dari 40 peserta yang merupakan karyawan yang mengikuti mudik bersama Surya Foundation. Kota tujuan mudik yaitu Semarang via jalur utara melalui pemberhentian Alun-Alun Brebes, Terminal Pekalongan, Terminal Mangkang, Stasiun Jrakah, Stasiun Poncol, dan Terminal Pemalang. Kemudian ke Yogyakarta via jalur selatan dengan pemberhentian Terminal Bumi Ayu, Terminal Kebumen, dan Terminal Giwangan.

Adapun dua jalur mudik dipilih berdasarkan hasi survei yang rencananya akan dikembangkan ke depannya.

Mulyono, salah satu peserta mudik bersama Surya Foundation, mengatakan dia berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung. Dia juga mengapresiasi kepedulian perusahaan pada karyawannya. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mudik lebaran 2019
Editor : Siti Munawaroh
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top