Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Orasi Jokowi di GBK Ditutup Doa Ma'ruf Amin dan Selawat Yusuf Mansyur

Calon wakil presiden Ma'ruf Amin dan Ustaz Yusuf Mansyur menutup orasi calon presiden Joko Widodo dengan doa dan selawat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 13 April 2019  |  17:13 WIB
Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo berpidato saat Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Konser itu merupakan kampanye akbar untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. - ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo berpidato saat Konser Putih Bersatu di Stadion Utama GBK, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Konser itu merupakan kampanye akbar untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. - ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA -- Orasi calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019), ditutup dengan doa dan selawatan oleh calon wakil presiden Ma'ruf Amin dan Ustaz Yusuf Mansyur.

Berdasarkan pantauan Bisnis, doa dibacakan Ma'ruf usai Jokowi berpidato dan mengajak pendukungnya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 dengan memakai baju putih. Dalam doanya, Ma'ruf memohon agar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) mendapat berkah.

"Ya Allah, jadikan pertemuan ini, pertemuan yang kau berkati, pertemuan yang akan mengantarkan 01 menjadi pemenang. Jadikanlah 01 menjadi pemenang," ujarnya dalam doanya, Sabtu (13/4).

Sebelum berdoa, Ma'ruf sempat bertanya kepada massa yang hadir di Stadion Utama GBK ihwal kesiapan memutihkan TPS pada hari pemungutan suara. Dia meminta pendukungnya memilih pasangan yang mengenakan baju putih-putih dalam Pemilu 2019 agar Indonesia maju.

Setelah itu, Ustaz Yusuf Mansyur melantunkan selawat dari atas panggung. Selawat itu diikuti semua petinggi partai politik koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf dan massa di Stadion Utama GBK.

Berdasarkan pantauan, usai doa dan selawat dilantunkan, band Slank kembali naik ke panggung. Mereka membawakan lagu "Bareng Jokowi" bersama Yuni Shara.

Setelah itu, massa kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf mulai meninggalkan Stadion Utama GBK. Beberapa dari mereka terlihat memunguti sampah yang berserakan ke dalam kantong-kantong yang tersedia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Kampanye Terbuka
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top