Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jeep Rubicon yang Digunakan Prabowo Jadi Sasaran Selfie Pendukung di GBK

Mobil yang dinaiki Prabowo Subianto, saat berkeliling Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam Kampanye Akbar, pun menjadi objek foto para simpatisan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 April 2019  |  13:23 WIB
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto  menyapa pendukungnya usai kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019). Kampanye dimulai dengan shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan dzikir dan doa munajat bersama lalu dilanjut dengan pidato Sandiaga dan Prabowo.JIBI/Bisnis - Nurul Hidayat
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya usai kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019). Kampanye dimulai dengan shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan dzikir dan doa munajat bersama lalu dilanjut dengan pidato Sandiaga dan Prabowo.JIBI/Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Para pendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengekspresikan dukungan dan kekaguman dengan beragam cara.

Mobil yang dinaiki Prabowo Subianto, saat berkeliling Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam Kampanye Akbar, pun menjadi objek foto para simpatisan.

“Senang saja sama mobil yang dipakai Prabowo. Bagus,enak dilihat,” kata Sueb, simpatisan Prabowo-Sandi dari Klender, Jakarta Timur, kepada Antara, di Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Mobil bertuliskan “Adil Makmur bersama Prabowo Sandi” dengan plat nomor B470MI itu adalah Jeep Wrangler Rubicon Unlimited.

Jeep Wrangler berkelir putih itu adalah model dengan varian empat pintu, empat tempat duduk dengan modifikasi pintu yang dilepas, serta atap keras Power roof yang juga dilepas.

“Bangga bisa foto di mobil Prabowo. Mobilnya gagah sesuai dengan karakter Prabowo,” kata Munadi simpatisan Prabowo-Sandi asal Cengkareng.

Mobil yang terparkir di depan pintu masuk - keluar VIP tersebut digunakan Prabowo mengitari stadion untuk menyapa para simpatisan sekitar pukul 07.00 WIB sebelum masuk ke stadion GBK untuk mulai berkampanye.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prabowo subianto Pilpres 2019 Kampanye Terbuka

Sumber : Antara

Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top