Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kampanye Akbar Prabowo - Sandi : Ketua FUIB Ajak Putihkan TPS

Ketua Umum Forum Umat Islam Bersatu, Muhammad Al-Khaththath, meminta kepada para pendukung Prabowo - Sandi untuk 'memutihkan TPS (Tempat Pemungutan Suara)' saat hari pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Forum Umat Islam Bersatu, Muhammad Al-Khaththath, meminta kepada para pendukung Prabowo - Sandi untuk 'memutihkan TPS (Tempat Pemungutan Suara)' saat hari pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan saat mengisi acara kampanye akbar pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dengan menyampaikan orasi di hadapan hadirin di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 7 April 2019, sekitar pukul 06.15 WIB.

"Saat ini, hari ini, kita simulasi dulu putihkan GBK," kata Al-Khathath disambut riuh para pendukung 02.

"Sampai TPS, buka surat suaranya dan coblos Prabowo-Sandi," dia menambahkan seperti dikutip dari Tempo.co.

Ia melanjutkan orasinya dengan mengimbau para hadirin agar tak mencoblos paslon yang suka bohong dan 'plonga-plongo'. Menurut dia, haram hukumnya untuk memilih pemimpin yang suka bohong dan plonga-plongo.

Acara kampanye akbar Prabowo ini dihadiri oleh beberapa petinggi partai dari koalisi Adil Makmur. Selain para petinggi partai koalisi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper