Jokowi Mampir di Sentra Kuliner Malang, Minum Kopi Seharga Rp4.000

Setelah berkampanye di Gelanggang Olahraga (GOR) Ken Arok Kota Malang, Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi ngopi bareng di sentra kuliner Jalan Sriwijaya Kota Malang. Jokowi ngopi bersama dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir, Khofifah Indar Parawansa, dan Pramono Anung.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 26 Maret 2019  |  06:40 WIB
Jokowi Mampir di Sentra Kuliner Malang, Minum Kopi Seharga Rp4.000
Calon Presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo (keempat kiri), didampingi Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (kedua kiri) memperagakan cara mencoblos saat kampanye terbuka di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (25/3/2019). - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA -  Setelah berkampanye di Gelanggang Olahraga (GOR) Ken Arok Kota Malang, Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi ngopi bareng di sentra kuliner Jalan Sriwijaya Kota Malang. Jokowi ngopi bersama dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir, Khofifah Indar Parawansa, dan Pramono Anung.

Sentra kuliner yang berada tepat di depan Stasiun Kota Baru Malang itu penuh sesak. Masyarakat berduyun-duyun untuk melihat Jokowi dan berswafoto bersama.

Jokowi dan rombongan ngopi di Warung Sambel Tempong. Pemilik Warung Siti Kholifah mengaku senang warungnya dikunjungi Jokowi.

"Langsung pesan kopi empat," kata dia.

Berselang beberapa menit kemudian, Luhut Binsar Panjaitan tampak datang bergabung dalam satu meja. Mereka duduk ngobrol sembari menikmati kopi. Mereka, kata Siti, hanya meminum kopi dan tak makan makanan khas Banyuwangi yang dijajakan Siti.

"Segelas kopi seharga Rp 4 ribu," ujarnya.

Siti mengaku tak ada yang spesial saat menyajikan kopi yang dicicipi Jokowi. Ia meracik minuman kopi seperti pelanggan lainnya. Sekitar 30 menit mereka meminum kopi sembari ngobrol.

Usai ngopi, mereka meninggalkan sentra kuliner dan dijadwalkan menginap di sebuah hotel di Malang. Hari ini, Jokowi melawat sejumlah daerah di Jawa Timur. Meliputi, Banyuwangi, Jember dan Malang.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi, Pilpres 2019, Kampanye Terbuka

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top