Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTP alias Ahok Jalan-Jalan ke Bali, akan Sambangi Kantor DPD PDIP Bali

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan mendatangi Kantor DPD PDIP Bali hari ini, Jumat (8/2/2019).
Ahok (BTP) bersama Goen Rock dan seorang pria lainmenjajal kamera jenis action cam berwarna hitam./Instagram @basukibtp
Ahok (BTP) bersama Goen Rock dan seorang pria lainmenjajal kamera jenis action cam berwarna hitam./Instagram @basukibtp

Bisnis.com, DENPASAR – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan mendatangi Kantor DPD PDIP Bali hari ini, Jumat (8/2/2019).

Sejak Jumat (8/2/2019), kabar kedatangan Basuki Tjahaja Purnama (BTP), telah beredar dengan waktu yang simpang siur. BTP sempat dikabarkan akan datang pada pukul 15.00 WITA atau 16.00 WITA. Tetapi, informasi kedatangan kembali diralat menjadi pukul 14.30 WITA. 

Pantauan Bisnis di lapangan, kantor PDIP Bali mulai dipadati anggota. Beberapa persiapan juga telah dilakukan seperti kudapan. 

Namun, hingga pukul 14:34 WITA, tanda-tanda kedatangan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) belum juga terlihat.

Pengurus PDIP tetap beraktivitas seperti biasa. Beberapa pejabat yang terlihat hadir yakni Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis, pada Jumat (8/2/2019), memang akan diadakan rapat internal rutin pengurus PDIP Bali. Anggota PDIP yang saat ini berada di kantor juga memakai pakaian resmi anggota yang serba merah. 

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akhirnya menjawab teka-teki terkait kabar bahwa dirinya akan masuk ke PDI Perjuangan (PDIP) setelah bebas dari Mako Brimob Depok, Jawa Barat. 

"Saya memang dari dulu [punya] hubungan baik dengan PDI Perjuangan," kata BTP (Ahok)  setelah bertemu dengan kader PDIP di kawasan Kembangan, Meruya Utara Jakarta Barat, Rabu (30/1/2019). 

Kedatangan BTP (Ahok) ternyata bukan untuk mendeklarasikan bahwa dirinya akan masukPDIP. Ahok  (BTP) justru datang memberikan dukungan untuk salah satu stafnya di PT Basuki Solusi Konsultindo, Ima Mahdiyah.

Ima merupakan caleg PDIP untuk DPRD DKI Jakarta di Dapil 10 Jakarta Barat.

Meski mengaku berhubungan baik, Ahok (BTP) mengaku belum terpikir untuk mendaftar sebagai anggota PDIP saat ini. Justru dia ingin menghabiskan waktu untuk berlibur dengan keluarganya. 

"Saya mau jalan-jalan dulu, selama ini kan saya enggak pernah jalan-jalan," imbuh pria yang ingin dipanggil BTP ini. 

Seperti diketahui, Ahok datang ke posko relawan PDIP Dapil 10 di Meruya, Jakarta Utara. Mengenakan baju warna merah yang bertuliskan nama Ima Mahdiyah, Ahok duduk bersila bersama Ima dan salah satu caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Charles Honoris dan menceritakan pengalamannya selama menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper