Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sindir Jokowi, Fadli Zon Pamer Aksi Potong Rambut di Garut

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memamerkan foto aksi potong rambut di Situ Bagendit, Garut, yang serupa dilakukan oleh Presiden Joko Widodi (Jokowi) beberapa hari lalu.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 26 Januari 2019  |  13:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memamerkan foto aksi potong rambut di Situ Bagendit, Garut, yang serupa dilakukan oleh Presiden Joko Widodi (Jokowi) beberapa hari lalu.

Dia membagikan foto aksinya tersebut melalui akun Twitternya pada Jumat (25/1/2019). Dia nampak ditemani oleh Calon Legislatif Gerindra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, serta musisi Sang Alang.

Dalam postingannya tersebut, dia menyebutkan aksi potong rambut tersebut dilakukan di titik lokasi yang sama persis dengan aksi potong rambut presiden sambil menyindir soal pencitraan Jokowi.

"Bersama Ahmad Dhani, @SangAlang_107, Mulan Jameela, K Asep n PPRG (Persatuan Pemangkas Rambut Garut) di Situ Bagendit, Garut. Di spot yg sama dg P @jokowi n sama2 sambip pencitraan," cuit Fadli.

Pada unggahannya yang lain, Fadli juga mengklaim kebanyakan para pemangkas rambut di Garut merupakan pendukung Calon Presiden Prabowo Subianto.

"Potong rambut sambil pencitraan di titik yg persis sama ketika P @jokowi bbrp hari lalu di Situ Bagendit, Garut. Ternyata kebanyakan ( hampir semua) para pemangkas rambut Garut pendukung P @prabowo," tulisnya.

Adapun pada Sabtu (19/1), Presiden Joko Widodo menghadiri acara pangkas rambut massal di tepi Situ Bagendit, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Acara ini dihadiri oleh para pemangkas rambut yang tergabung dalam Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG).

Dalam kesempatan ini, Jokowi juga ikut berpartisipasi. Rambut pendek Jokowi juga dicukur oleh Herman, tukang cukur Presiden di Jakarta sejak 2013.

Selain Jokowi, rambut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki juga ikut dicukur oleh pemangkas rambut dari PPRG. Sementara itu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil tidak ikut dicukur rambutnya dan hanya menyaksikan dari dekat.

Jokowi berada di Garut sebagai bagian dari rangkaian meninjau rencana reaktivasi jalur kereta api yang melintasi wilayah itu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Fadli Zon
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top