Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selamat Beristirahat Nukman Luthfie

Pengamat media sosial Nukman Luthfie dikabarkan meninggal dunia di Yogyakarta pukul 22.15 WIB, Sabtu (12/1/2019). Jagat maya sontak beramai-ramai menyampaikan kabar duka tersebut mengenang almarhum.

Bisnis.com, JAKARTA - Pengamat media sosial Nukman Luthfie dikabarkan meninggal dunia di Yogyakarta pukul 22.15 WIB, Sabtu (12/1/2019). Jagat maya sontak beramai-ramai menyampaikan kabar duka tersebut mengenang almarhum.

Nukman merupakan pengamat media sosial yang dipandang cukup inspiratif. Unggahan di media sosialnya termasuk di twitter sering kali mendapat sambutan baik dari warganet.

Ucapan belasungkawa berseliweran di linimasa termasum twitter dengan tanda pagar #RIPNukman yang telah dikicaukan oleh warganet ribuan kali. Sejumlah tokoh juga ikut menyampaikan duka cita.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Sugeng tindak, Mas @nukman. Semoga husnul khatimah. Terima kasih atas sumbangsih ilmunya bagi Pemprov DKI Jakarta. #RIPNukman'" kicau Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Sabtu (12/1/2018).

Wartawan senior Rosianna Silalahi juga mengucapkan kabar duka melalui twitternya @Rosianna766Hi. "Selamat jalan mas @nukman . Beristirahatlah dengan damai. You’ll be missed #RipNukman," tulisnya.

Selama ini, Nukman sering menjadi rujukan sejumlah pihak termasuk awak jurnalis guna mendapat komentar terkait media sosial. Komentarnya tentang media sosial terkadang cukup berani namun tetap dijadikan landasan soal isu terkait.

Namun belum diketahui apa penyebab pria yang mulai dikenal dengan Bapak Media Sosial di Indonesia ini kembali ke sang Khalik. Kendati demikian patut pula kita mengenang salah satu unggahannya pada 2013 lalu.

"Orang baik, saat meninggalpun, banyak yang mendoakan," kicaunya, 3 Desember 2013.

Selamat beristirahat, Nukman Luthfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper