Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ketum PDIP: Memberikan Pencerahan Lebih Penting daripada Melawan Serangan Hoax

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan kepada kadernya untuk tidak melawan serangan hoax.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 15 November 2018  |  17:03 WIB
Ketum PDIP: Memberikan Pencerahan Lebih Penting daripada Melawan Serangan Hoax
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat memberikan sambutan dalam perayaan hari ulang tahunnya yang ke-71, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Rabu (23/1/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan kepada kadernya untuk tidak melawan serangan hoax.

Saat berpidato pada acara pembukaan pembekalan calon anggota legislatif PDIP tahap III, Mega mengatakan hoax adalah perbuatan orang-orang yang tidak berani bertanggung jawab.

“Tidak ada tanggung jawab belakangan ini. Itu makanya sharing itu semakin lebar, karena kenikmatan itu menjadi addict, bagaimana cara menjatuhkan orang,” ujarnya di DPP PDIP, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Kepada para kader PDIP yang hadir, Mega menuturkan bahwa dirinya pernah mengatakan untuk tidak melawan serangan-serangan hoax.

Lebih jauh, memberikan pencerahan kepada masyarakat dinilai lebih penting dibandingkan dengan melawan hoax.

“Saya katakan ke PDIP, jangan lawan. Untuk apa kita melawan. Kita tahu itu omongan bohong, omongan kebencian. Nah sekarang apa tugas kalian [kader]? Kalian harus beri pencerahan kepada rakyat yang sekarang sedang dibodohi,” ucapnya.

“Makanya ini harusnya bekerja dengan semua unsur-unsur positif yang ada. Untuk tangan kita, ketika kita mulai memencet dan sebagainya, yang mengalir haruslah kebaikan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati soekarnoputri hoax
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top