Pelamar CPNS yang Lulus Seleksi Administrasi di Kementerian BUMN, Klik Di Sini

Panitia Seleksi Penerimaan CPNS 2018 di lingkungan Kementerian BUMN, mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi.
Yusran Yunus | 20 Oktober 2018 23:39 WIB
Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Penerimaan CPNS 2018 di lingkungan Kementerian BUMN, mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi.

Dalam pengumuman yang ditayangkan di laman Kementerian BUMN, www.bumn.go.id, yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS 2018 di Kementerian BUMN, Imam Apryanto Putro, disebutkan sebanyak 2.428 pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi. Mereka berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Untuk jadwal dan lokasi pelaksanaan SKD, akan diumumkan paling lambat 25 Oktober 2018 pada laman www.bumn.go.id .
Selain mereka yang lulus seleksi administrasi, pengumuman tersebut juga mencantumkan para pelamar yang tidak lulus seleksi administrasi, dengan hanya mencantumkan nomor registrasi para pelamar. Tanpa menyebutkan nama para pelamar.

Untuk rincian lengkap pengumuman dan nama-nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi maupun yang tidak lulus seleksi administrasi, silakan klik tautan berikut ini:

Pengumuman: http://bumn.go.id/berita/1-Pengumuman-Hasil-Seleksi-Administrasi-CPNS
Pelamar Yang Lulus: https://drive.google.com/file/d/1CgQkwKfy0K3q6Wq5yCsbYuUYPh1-V0aM/view
Nomor registrasi pelamar yang tidak lulus: https://drive.google.com/file/d/1weowyrs0YIzlb9xtQfQHdVdDL_1X8VLd/view

Tag : cpns
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top